Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pabrik Ini Sukses Produksi 10 Juta BMW Seri 3

Berita Otomotif

Pabrik Ini Sukses Produksi 10 Juta BMW Seri 3

MUNICH - Pabrik BMW di Munich, Jerman telah mengumumkan bahwa produksi BMW Seri 3 sudah mencapai 10 juta unit. Angka tersebut dicapai setelah pabrik ini mulai produksi BMW Seri 3 sejak 40 tahun silam.

Menurut Hermann Bohrer, direktur pabrik BMW Group Munich, BMW Seri 3 menjadi mobil paling sukses di dunia seperti dalam keterangan resmi BMW.

"Kisah sukses dari BMW Seri 3 dimulai di sini di pabrik Munich dan sekarang mencapai titik puncak dari di sini juga. Fakta bahwa kendaraan yang diproduksi di sini sebuah kehormatan khusus bagi kami dan membuat saya sangat bangga dengan tim saya," kata Hermann.

Pabrik BMW di Munich memproduksi 1.000 mobil per hari. Untuk memenuhi permintaan konsumen, model ini juga diproduksi di pabrik Regensburg (Jerman), Rosslyn (Afrika Selatan) dan Tiexi (China).

Jika ditotal, jumlah BMW Seri 3 sudah lebih dari 14 juta unit di dunia. Lebih dari setengahnya adalah BMW Seri 3 model sedan. Indonesia salah satu negara di ASEAN yang menjadi tujuan BMW Seri 3.

Terakhir BMW Indonesia mengenalkan BMW Seri 3 terbaru dengan segudang kelebihan bertepatan dengan acara GIIAS 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang