Pabrik Ini Sukses Produksi 10 Juta BMW Seri 3

Berita Otomotif

Pabrik Ini Sukses Produksi 10 Juta BMW Seri 3

MUNICH - Pabrik BMW di Munich, Jerman telah mengumumkan bahwa produksi BMW Seri 3 sudah mencapai 10 juta unit. Angka tersebut dicapai setelah pabrik ini mulai produksi BMW Seri 3 sejak 40 tahun silam.

Menurut Hermann Bohrer, direktur pabrik BMW Group Munich, BMW Seri 3 menjadi mobil paling sukses di dunia seperti dalam keterangan resmi BMW.

"Kisah sukses dari BMW Seri 3 dimulai di sini di pabrik Munich dan sekarang mencapai titik puncak dari di sini juga. Fakta bahwa kendaraan yang diproduksi di sini sebuah kehormatan khusus bagi kami dan membuat saya sangat bangga dengan tim saya," kata Hermann.

Pabrik BMW di Munich memproduksi 1.000 mobil per hari. Untuk memenuhi permintaan konsumen, model ini juga diproduksi di pabrik Regensburg (Jerman), Rosslyn (Afrika Selatan) dan Tiexi (China).

Jika ditotal, jumlah BMW Seri 3 sudah lebih dari 14 juta unit di dunia. Lebih dari setengahnya adalah BMW Seri 3 model sedan. Indonesia salah satu negara di ASEAN yang menjadi tujuan BMW Seri 3.

Terakhir BMW Indonesia mengenalkan BMW Seri 3 terbaru dengan segudang kelebihan bertepatan dengan acara GIIAS 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual