Omesh Resmikan Toko Apparel Miliknya di Kawasan Cipete

Berita Otomotif

Omesh Resmikan Toko Apparel Miliknya di Kawasan Cipete

JAKARTA – Tigrehood meresmikan store terbaru mereka yang berkonsep one stop station di kawasan Cipete.

Store yang terletak di jalan Puri Sakti I No.26B Cipete Jakarta Selatan ini akan menyediakan menyediakan kebutuhan gaya hidup fashion stylish serta apparel dan riding gear untuk bikers. Dalam peresmian yang dilangsungkan dengan tema Tigrevolution, sejumlah kegiatan dilangsungkan agar tidak membosankan.

Acara Tigrevolution diawali dengan Tigride dari kawasan Mampang dipimpin oleh bikers senior Indro Warkop. Puluhan selebritis tampak meramaikan iring-iringan berikut berbagai komunitas motor untuk selanjutnya finish di Tigrehood Cipete.

Store yang dimiliki Ananda Omesh, pelaku seni hiburan sekaligus penggemar motor ini sebenarnya telah beroperasi menjelang pertengahan tahun 2017. Namun baru kali ini diperkenalkan ke khalayak umum dengan nama Tigrehood. Berbagai produk mulai helm, glove, jaket, kacamata, t-shirt serta pernak-pernik aksesori  lainnya bermaterial kulit, metal tersedia di Tigrehood. 

“Konsep Tigrehood adalah tempat untuk mencari berbagai kebutuhan apparel mulai dari streetwear untuk tampilan fashion harian hingga aksesori lain pengguna sepeda motor serta perlengkapan berkendara premium selain  menjadi tempat check point untuk komunitas,” sebut Ananda Omesh, owner dari Tigrehood.

Beberapa brand yang mengisi ruang pamer Tigrehood  antara lain Thrive, Riders & Rules, Von Dutch, Tesmak, Raw Type Riot, Revolt Industry, Pickers Store, Good Condition, Queenlekha Choppers. Tigrehood juga memperluas pasarnya dengan menggunakan layanan digital marketing melalui aplikasi termasuk instagram. 

“Yang membedakan Tigrehood dengan toko lainnya adalah semua barang display melalui proses kurasi untuk menjaga kualitas dan tepat sasaran market.  Kita mau konsumen itu nyaman dengan pilihan produknya yang dibeli di Tigrehood. Kita menyediakan produk-produk karya pengrajin industri kreatif lokal  termasuk dari para builder dengan spesialisasi masing-masing hingga riding gear premium impor untuk mengimbangi permintaan pasar,”  tambah Omesh.

Tidak hanya perkenalan store saja, dalam kesempatan ini juga Omesh memperkenalkan visi konsep ke depan yang berbeda serta turut mendukung perkembangan dunia otomotif Indonesia mulai kalangan custom culture termasuk motorsport. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual