Yamaha MT-09 Tracer Pikat Ananda Omesh

Berita Otomotif

Yamaha MT-09 Tracer Pikat Ananda Omesh

JAKARTA – Ananda Omesh mengunjungi booth Yamaha di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 dan mencoba MT-09 Tracer.

Pria yang akrab disapa Omesh ini memang terkenal menggemari dunia roda dua. Ia dan sang istri Dian Ayu saling mendukung untuk menjalani hobinya tersebut. Bahkan Omesh diketahui memiliki beberapa unit sepedamotor yang telah dimodifikasi cukup ekstrim.

Kehadiran Omesh ke booth Yamaha kemarin (03/11), sontak mengundang perhatian pengunjung IMOS 2016. Terlebih selebritis Tanah Air tersebut mengakui bahwa dirinya kepincut dengan salah satu model moge Yamaha.

Omesh mengaku pada awalnya hanya ingin melihat-lihat kemeriahan IMOS 2016. Namun pesona motor berjenis touring Yamaha MT-09 Tracer dari pabrikan berlambang Garpu Tala ini berhasil memikat Omesh. Pria yang juga berprofesi sebagai Master of Ceremony (MC) ini langsung menghampiri kuda besi tersebut.

Menurutnya sepedamotor tersebut mempunyai tampilan dan diklaim mampu memberikan kenyamanan saat dikendarai. Posisi berkendara dari motor tersebut juga diakui cocok dengan karakter pribadinya.

“Motor ini (MT-09 Tracer) cukup nyaman buat saya. Selain itu, tampilannya juga keren, apalagi posisi ridingnya cocok dengan gaya berkendara saya,” ujar Omesh.

Dikatakan bahwa Yamaha MT-09 Tracer akan menjadi salah satu opsi motor pilihannya. Meskipun hobi mengobrak-abrik (modifikasi) tunggangan, dirinya mengaku tidak akan melakukannya pada produk Yamaha incarannya kelak.

Kepada Mobil123.com, Omesh mengakui sedang mencari motor bergenre adventure belakangan ini. Namun belum jelas apakah artis Ibukota ini akan memboyong salah satu moge tangguh dari Yamaha tersebut.

Untuk diketahui, Yamaha MT-09 Tracer memiliki mesin berkapasitas 847 cc 4-stroke triple. Mesin tersebut disandingkan dengan sistem transmisi 6-percepatan. Motor dengan banderol Rp. 325 juta ini dapat memuntahkan tenaga maksimal sebesar 113 hp pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 86 nm pada 8.500 rpm. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual