Oli Eneos Banyak Pilihan, Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

Berita Otomotif

Oli Eneos Banyak Pilihan, Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

JAKARTA – Memilih oli memang tidak bisa sembarangan agar kondisi kendaraan tetap berfungsi optimal.

Untuk itulah PT. Nippon Oil Indonesia (NOID) selaku produsen oli Eneos berinisiatif untuk menyediakan beragam varian yang bisa dipilih pelanggan. Banyaknya pilihan tersebut diyakini memudahkan pelanggan menyesuaikan oli sesuai dengan kebutuhannya masing-masing yang tentunya berbeda antara satu dengan lainnya.

Hal ini penting karena kondisi lalu lintas di Indonesia khususnya di kota besar terbilang padat sehingga membuat kendaraan harus memiliki performa yang terbaik setiap saat. Untuk itu, mereka melakukan pengembangan dengan memanfaatkan teknologi aditif terbaru guna mengurangi emisi karbon, meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi keausan pada komponen mesin.

Salah satu oli andalan mereka adalah Eneos Motor Oil SAE 0W-20 SN. oli full sintesis telah mendapatkan formulasi khusus dari Jepang dan dirancang untuk mobil-mobil dengan teknologi terbaru sehingga mesin dapat bekerja secara optimal dalam segala kondisi.

oli Eneos

Oli yang hadir dalam kemasan 1 liter dan 4 liter ini diklaim cocok untuk kendaraan-kendaraan keluaran tahun 2017 hingga sekarang. Salah satu kendaraan yang disebut paling tepat untuk menggunakan oli ini adalah Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Kedua mobil tersebut merupakan SUV yang belakangan ini paling banyak dicari oleh masyarakat. Selain karena desain dan fitur yang menarik, kedua mobil tersebut pun mendapatkan kemudahan berupakan relaksasi pajak dari Pemerintah.

Tak hanya hadir untuk mobil Eneos juga menghadirkan beberapa pilihan oli untuk sepeda motor. Tentunya oli tersebut memiliki formulasi berbeda dengan yang digunakan untuk mobil meski memiliki kekentalan serupa.

Untuk sepeda motor, oli kebanggaan Eneos adalah 4T Touring SAE 10W-40 SL/MA. Oli ini disebut memberikan performa yang optimal dalam segala kondisi. Tak haya itu, oli tersebut juga diklaim mampu membuat suara mesin lebih halus dan tersedia dalam ukuran 1L.

“Di Indonesia saat ini, Eneos dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga area Papua,” ujar Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia, Jemi Setiawan. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar