Nyobain All-new Yamaha Nmax Bisa Dapat Smartphone

Berita Otomotif

Nyobain All-new Yamaha Nmax Bisa Dapat Smartphone

JAKARTA – Yamaha DDS menyelenggarakan program menarik untuk para calon konsumennya yang setia.

Dengan mulai dipasarkannya skutik bongsor tersebut sejak awal tahun, terus menarik perhatian calon konsumen di berbagai wilayah di Tanah Air. Pesona all-new Yamaha Nmax juga menjadi daya tarik masyarakat di daerah.

Yamaha DDS Jambi tidak hanya memasarkan Yamaha Nmax generasi terbaru tersebut. Namun mereka menyiapkan hadiah smartphone dan apparel Yamaha. Hadiah akan diundi setiap bulannya kepada konsumen yang telah melakukan test ride dan mengisi survey.

Tersedia 3 unit smartphone Samsung S10E dan apparel khas Yamaha yang bisa didapatkan oleh calon konsumen yang beruntung.

“Warga Jambi yang ingin merasakan sensasi terbaru dari all-new Yamaha Nmax 155 Connected/ABS, dapat langsung mengunjungi jaringan dealer resmi Yamaha. Hadiah smartphone dan apparel Yamaha akan diberikan kepada konsumen yang beruntung,” kata Sentosa Tampomas, Chief Yamaha DDS Jambi.

Menurutnya selain program test ride berhadiah, konsumen yang melakukan pembelian bisa mendapatkan dua botol oli Yamalube super matic. Penawaran ini tentunya menguntungkan bagi konsumen.

Ditawarkan dalam dua tipe, Nmax termahal telah dibekali fitur canggih yang belum pernah diterapkan kompetitor sekelasnya. All-new Yamaha Nmax 2020 varian Connected/ABS mampu terkoneksi dengan perangkat smartphone pemiliknya. Melalui aplikasi Y-Conncet yang berbasis bluetooth, Nmax baru mampu menghubungkan pemiliknya dengan dunia luar saat berkendara.
all-new Yamaha Nmax

Y-Connect sendiri punya 5 kemampuan yang bisa mempermudah konsumen dalam melakukan perjalanan.

  • Pertama, fitur ini akan menyimpan lokasi parkir motor atau lokasi terakhir saat koneksi dengan aplikasi tersebut terputus.
  • Kedua, CCU serta Y-Connect bisa disetel agar memberikan notifikasi di layar Multi Information Display (MID) jika ada panggilan atau pesan di smartphone. 
  • Ketiga adalah memberitahu kondisi oli mesin maupun voltase aki, juga memberikan rekomendasi perawatan seperti pada mobil-mobil premium.
  • Keempat, sistem mampu membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara. Terakhir, CCU plus Y-Connect akan memberikan notifikasi melalui surel jika terjadi malfungsi atau masalah pada motor.
  • Fitur canggih ini ditemani fitur lain yaitu Smart Keyless System, Traction Control System (TCS), Dual Channel ABS.

Mesin motor ini masih mengandalkan teknologi Blue Core 155 cc Variable Valve Actuation (VVA). All-new Yamaha Nmax 155 mampu menyemburkan daya sebesar 15.5 hp pada 8.000 rpm, sementara torsinya 13.9 Nm di putaran 6.500 rpm. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar