Nusantara Harley-Davidson Resmikan Dealer di Jakarta

Berita Otomotif

Nusantara Harley-Davidson Resmikan Dealer di Jakarta

JAKARTA - PT Nusantara Moto Internasional secara resmi membuka Authorized dealer Harley-Davidson pertamanya di Tanah Air.

PT Nusantara Moto International, bertindak sebagai pemilik dealer pertama kuda besi buatan Amerika Serikat tersebut. Dengan nama Nusantara Harley-Davidson, gerai ini siap melanjutkan komitmennya bisnisnya di Indonesia.

"Nusantara Harley-Davidson of Jakarta ini beralamat di jalan Radio Dalam Raya 99. Kami memiliki fasilitas yang komplit bagi para calon dan pengguna Harley-Davidson. Tidak hanya 3S, kami juga menyediakan aksesori dan merchandise, ungkap I Dewa Made Wirya Atmaja, General Manajer Nusantara Harley-Davidson of Jakarta.

Dealer motor besar asal negeri Paman Sam ini berdiri di atas lahan seluas 256 m2, dengan luas bangunan kurang lebih 700 m2. Untuk layanan purna jual, Nusantara Harley- Davidson menyediakan 5-bay yang diklaim sanggup menerima 10-15 konsumen perharinya.

Bersamaan dengan pembukaan dealer pertama motor besar ini, mereka sekaligus memperkenalkan produk baru yakni Harley-Davidson Softail Slim S MY17. Tunggangan berkapasitas 1.800 cc ini berkelir Olive Gold Denim. Setiap inci desain mengambil tema harmonisasi vintage berpadu dengan Old Iron Attitude.

Dalam waktu dekat, beberapa Authorized dealer Harley-Davidson akan diresmikan. Yang sudah pasti akan ada tiga titik tambahan di Jakarta , Medan dan Bali dengan perusahaan yang berbeda, bukan milik PT Nusantar Moto International. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support