Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan X-Trail Ultimate Gegerkan IIMS 2015

Mobil Baru

Nissan X-Trail Ultimate Gegerkan IIMS 2015

JAKARTA – Di Indonesia International Motor Show 2015, PT Nissan Motor Indonesia membawa Nissan X-Trail Ultimate.

“Pengubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menegaskan posisinya sebagai SUV premium yang memenuhi kebutuhan kaum urban di Indonesia,” ungkap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI.

Berbagai penambahan aksesori memang berhasil membuat mobil ini terlihat lebih berani. Sebut saja Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover dan Sporty Exhaust Finisher menjadikan mobil ini terlihat lebih jantan.

Tak hanya itu, X-Trail Ultimate ini juga dilengkapi dengan New Head Unit HD touchscreen berukuran 8 inch yang dilengkapi dengan fitur DVD, sistem navigasi dan Bluetooth.

Untuk membuatnya lebih istimewa, NMI akan membuatnya secara terbatas. Tercatat, NMI hanya akan menyediakan sebanyak 86 unit mobil dengan 4 pilihan warna yaitu Phantom Black, Grey Metallic, Floral White dan Bronze.

Apakah Anda tertarik? Nissan X-Trail Ultimate dijual dengan harga Rp 457,1 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang