Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan X-Trail Premium Concept Menarik Perhatian

Mobil Baru

Nissan X-Trail Premium Concept Menarik Perhatian

GENEVA - Nissan X-Trail tampil dengan desain yang menarik. Namun bagi para pemilik X-Trail, mobil konsep bernama Nissan X-Trail Premium Concept ini bisa menjadi inspirasi. 

Mobil yang dibangun oleh Global Design Centre (GDC) Nissan di Jepang ini dilabur warna putih paling dominan, tapi kap mesin berwarna hitam dari serat karbon yang secara langsung memberi kesan sporty.

Sementara aksen warna emas di bumper depan, tubuh samping hingga pelek diklaim Nissan memberi kesan mewah pada mobil yang sukses di banyak pasar tersebut. Perpaduan itu semua membuat Nissan X-Trail Premium Concept terlihat sangat cocok bagi para petualang yang ingin bergaya.

Di interior mobil ini ada jok berlapis kulit premium dengan skema warna cokelat dan hitam yang dipadu dengan aksen hitam serat karbon di dashboard dan door trim.

"Sebagai pelopor sektor ini, Nissan akan terus mendorong batas-batas yang ada dan mencari solusi kreatif untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan yang aspiratif di Eropa," kata Direktur Desain Eksekutif, Nissan Motor Co, Ltd Mamoru Aoki.

Menurut rencana mobil ini akan dipamerkan di Geneva Motor Show 2016. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang