Nissan X-Trail Lawas Diobral Gede-gedean

Berita Otomotif

Nissan X-Trail Lawas Diobral Gede-gedean

JAKARTA -  Masih tertarik dengan Nissan X-Trail lawas? Kabar baik menghampiri Anda. Sebab PT Nissan Motor Indonesia (NMI) diskon sampai Rp 75 juta untuk Nissan X-Trail lawas.

Hal itu diungkapkan salah satu Sales Executive Nissan diler Nissan Tangerang, Lamhot Purba saat ditemui di sela-sela acara peluncuran All-New Nissan X-Trail di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

"Tapi hanya Nissan X-Trail yang harganya Rp 399 juta sama yang Rp 410 juta atau yang mesin cc 2.500 dengan tipe Urban dan Extremer," kata Lamhot.

"Dan stoknya tinggal sedikit dan tinggal warna hitam," lanjutnyanya.

Sementara itu Wakil Presiden Direktur PT NMI Teddy Irawan menegaskan stok Nissan X-Trail lawas tinggal 200 unit saja di Indonesia.

"Stoknya sudah tidak banyak. Untuk seluruh Indonesia hanya ada sekitar 100 hingga 200 unit lagi," beber Teddy.

Nissan sendiri baru saja memperkenalkan All-New Nissan X-Trail di Indonesia untuk melawan para jagoan yang sudah eksis sebelumnya seperti Chevrolet Captiva, Mazda CX-5 dan Honda CR-V.

Di generasi terbarunya, ada 3 tipe All-New Nissan X-Trail digelontorkan mulai dari All-New Nissan X-Trail 2.0 liter bertransmisi manual yang dibanderol Rp 355 juta, All-New Nissan X-Trail 2.0 liter CVT berharga Rp 385 juta dan All-New Nissan X-Trail 2.5 liter CVT yang dihargai Rp 403,5 juta. Itu semua angka on-the-road Jakarta.

Tapi Nissan mengatakan harga-harga tersebut tidak mengikat. Sebab kabarnya akan naik hingga Rp 20 jutaan meski Nissan belum mengatakan kapan akan mulai menaikkan harganya. [Ikh/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual