Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Saat Terbaik Beli Nissan Terra, Diskonnya Menggiurkan

Berita Otomotif

Saat Terbaik Beli Nissan Terra, Diskonnya Menggiurkan

JAKARTA – Nissan Terra diobral besar dengan diskon mencapai Rp 100 juta.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi beberapa waktu lalu. Diskon ini berlaku untuk seluruh tipe dan warna Nissan Terra dengan Vehicle Identification Number Code (VIN Code) 2019.

“Promo ini berlaku untuk seluruh tipe dan warna dari Nissan Terra di Indonesia. Namun ini hanya untuk kendaraan dengan VIN Code 2019,” tenaga penjual tersebut.

Ia pun menambahkan bahwa diskon ini hanya berlaku selama pembelian bulan Maret 2020. Pelanggan bisa mendapatkan program ini dengan membayar booking fee terlebih dulu sebesar Rp 5 juta.

Nissan Terra resmi meluncur di Tanah Air pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mobil yang diimpor utuh dari Thailand ini kini dijual dengan harga Rp 478,9 juta hingga Rp 680,8 juta.

Terra diklaim sebagai sport utility vehicle (SUV) tangguh dengan fitur-fitur canggih. Bahkan, ada fitur-fitur canggih dari Nissan Intelligent Mobility yang Terra bawa. Terra menggunakan sasis leader frame yang lebih kokoh dibawa off-road. Sistem penggeraknya menggunakan mesin YD25DDTi turbodiesel 2.5-liter berdaya maksimal 188hp dengan torsi maksimal 450.

Kompetitor baru Toyota Fortuner serta Mitsubishi Pajero Sport tersebut memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya yakni 225 mm. Sebagai pelengkap, terdapat Hill Descent Control, Hill Start Assist, 4WD More Switch.

Terra diberkahi pula fitur-fitur canggih semisal Blind Spot Warning, Lane Departure Warning, Intelligent Around View Monitor dengan teknologi Moving Object Detection. Masih ada pula Intelligent Rear View Mirror. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang