Nissan Spare Part Center Bikin Pelanggan Tenang

Panduan Pembeli

Nissan Spare Part Center Bikin Pelanggan Tenang

PURWAKARTA - Tahun 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) fokus melayani kebutuhan suku cadang untuk mobil Nissan dan Datsun dengan meresmikan Spare Part Center. Nissan juga meresmikan layanan purnajual terbaru.

Spare Part Center ini berdiri di kawasan industri kota Bukit Indah, Purwakarta, Jawa Barat dengan luas 50.000 meter persegi dengan luas gudang 12.300 meter persegi yang mampu menyimpan 50.000 jenis suku cadang senilai Rp 200 miliar.

"Karena populasi pelanggan Nissan-Datsun yang semakin besar sehingga terdorong untuk meningkatkan kualitas pelayanan purna jual. Ini kunci utama memenangkan persaingan di industri otomotif. Layanan baru yang kami resmikan hari ini akan meningkatkan efisiensi pelayanan dan menciptakan pengalaman kepemilikan terbaik bagi pelanggan Nissan-Datsun," kata Steve Ardianto, selaku Presiden Direktur PT NMI di Purwakarta, Rabu (13/1/2016).

Teddy Irawan, selaku Vice President, After-Sales, TCS, Product Planning NMI mengatakan peresmian Spare Part Center terbaru ini salah satu komitmen Nissan untuk meningkatkan pelayanan. Dia menambahkan fasilitas ini menggunakan sistem informasi yang canggih dan terintegrasi.

Teddy menjamin program jaminan ketersediaan 500 suku cadang asli, dan jika tidak sampai dalam waktu 1x24 jam suku cadang tidak sampai, maka para konsumen tidak dikenakan biaya atau gratis.

"Dan program ini berlaku nasional di seluruh dealer Nissan-Datsun, kecuali Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo dan Sulawesi Utara," ucap Teddy.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual