Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Spare Part Center Bikin Pelanggan Tenang

Panduan Pembeli

Nissan Spare Part Center Bikin Pelanggan Tenang

PURWAKARTA - Tahun 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) fokus melayani kebutuhan suku cadang untuk mobil Nissan dan Datsun dengan meresmikan Spare Part Center. Nissan juga meresmikan layanan purnajual terbaru.

Spare Part Center ini berdiri di kawasan industri kota Bukit Indah, Purwakarta, Jawa Barat dengan luas 50.000 meter persegi dengan luas gudang 12.300 meter persegi yang mampu menyimpan 50.000 jenis suku cadang senilai Rp 200 miliar.

"Karena populasi pelanggan Nissan-Datsun yang semakin besar sehingga terdorong untuk meningkatkan kualitas pelayanan purna jual. Ini kunci utama memenangkan persaingan di industri otomotif. Layanan baru yang kami resmikan hari ini akan meningkatkan efisiensi pelayanan dan menciptakan pengalaman kepemilikan terbaik bagi pelanggan Nissan-Datsun," kata Steve Ardianto, selaku Presiden Direktur PT NMI di Purwakarta, Rabu (13/1/2016).

Teddy Irawan, selaku Vice President, After-Sales, TCS, Product Planning NMI mengatakan peresmian Spare Part Center terbaru ini salah satu komitmen Nissan untuk meningkatkan pelayanan. Dia menambahkan fasilitas ini menggunakan sistem informasi yang canggih dan terintegrasi.

Teddy menjamin program jaminan ketersediaan 500 suku cadang asli, dan jika tidak sampai dalam waktu 1x24 jam suku cadang tidak sampai, maka para konsumen tidak dikenakan biaya atau gratis.

"Dan program ini berlaku nasional di seluruh dealer Nissan-Datsun, kecuali Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo dan Sulawesi Utara," ucap Teddy.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang