Nissan Note Nismo 2015 Main 'Keras'

Berita Otomotif

Nissan Note Nismo 2015 Main 'Keras'

YOKOHAMA - Sejak Nissan Juke Nismo dipasarkan pada Februari 2013, keluarga Nismo terus bertambah dengan Nissan March Nismo, Nissan Fairlady Z Nismo dan Nissan GT-R Nismo.

Dan, mulai hari ini (10/10/2014), Nissan Note Nismo 2015 dan Nissan Note Nismo S 2015 mulai diniagakan. Nissan Note Nismo 2015 merupakan versi standar dan dirancang untuk mereka yang suka mobil bergaya sporty namun tetap irit BBM (bahan bakar minyak). Sementara Nissan Note Nismo S 2015 untuk para penggemar mobil performa yang diturunkan dari dunia motorsport.

"Konsep pengembangan model ini adalah untuk membangun sebuah mobil yang membuat Anda ingin tetap mengemudi, tidak peduli ke mana tujuan Anda, Nismo yakin akan meningkatkan pengalaman berkendara Anda, mobil menawarkan kinerja tingkat atas dalam paket compact," kata Chief Product Specialist Nismo, Hiroshi Tamura.

Untuk 'memperkeras' penampilan Nissan Note Nismo dan Nissan Note Nismo S, Nismo memasang grille, bumper depan/belakang, side sill, spoiler atap, LED daytime running lights dari Nismo Custom, dan masih banyak lagi.

Bagian kabin turut dibuat agresif dengan warna merah menghiasi ventilasi AC dan tombol starter, emblem Nismo Custom di center console, dan lain-lain. Keduanya ditunjang oleh sistem power steering yang menyesuaikan dengan kecepatan mobil.

Nissan Note Nismo dibekali mesin HR12DDR dengan transmisi CVT dengan harga 1,952,640 yen (Rp 222 jutaan). Untuk Nissan Note Nismo S HR16DE dengan transmisi manual 5-speed berbanderol 2,244,240 yen (Rp 255 jutaan). [Adi/Idr]

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual