Nissan Livina Bekas 2019 Tipe EL, Harganya Drop Rp 61 Juta

Mobil Bekas

Nissan Livina Bekas 2019 Tipe EL, Harganya Drop Rp 61 Juta

JAKARTA – Nissan Livina bekas 2019 tipe EL manual dijual dengan harga hanya Rp 170 juta atau drop Rp 61,8 juta dibandingkan harga barunya.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, Nissan Livina tipe EL manual saat ini dijual dengan harga Rp 231,8 juta. Tentunya ini akan menjadi sebuah pilihan menarik untuk pelanggan yang tengah mencari mobil untuk keluarga.

Selain bisa mendapatkan mobil secara tunai, pelanggan juga bisa melakukan penjualan dengan cara tukar tambah. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan yang hendak melepas kendaraan lamanya dengan mobil impian mereka.

Nissan Livina

Berdasarkan informasi dari keterangan iklan, mobil ini merupakan kendaraan bekas klaim asuransi. Meski demikian, dealer tetap memberikan jaminan mesin dan transmisi untuk pembelian Nissan Livina bekas 2019 tipe EL manual ini.

Dealer pun memastikan bahwa surat-surat kendaraan seperti STNK, notice pajak, BPKB dan sebagainya adalah asli. Hal ini diharapkan bisa menjadi nilai tambah karena memberikan ketengahan lebih kepada pelanggan.

Nissan Nissan Livina hadir di Indonesia sejak 2019 dan merupakan hasil pengembangan Nissan dengan Mitsubishi. Meski demikian Nissan Livina hadir dengan tampikan menarik berkat disematkannya V-Motion Grille yang merupakan ciri khas mobil Nissan.

Nissan Livina

Mobil ini juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih seperti i-Key + Push and Start/Stop Button serta dilengkapi kursi dan setir berbalut material kulit. Mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.499 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 hp di 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm di 4.000 rpm. Transmisi manual yang dipasang adalah 5-percepatan, sementara transmisi otomatisnya 4-percepatan.

Sementara untuk fitur keselamatannya, Nissan Livina hadir dengan Dual SRS Airbag, sabuk pengaman tiga titik, Auto Hazard Light on Emergency Braking, Immobilizer.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas berkualitas yang bisa dilihat di Mobil123 dengan beragam kondisi harga dan tahun pembuatan. Banyaknya pilihan tersebut diharapkan bisa memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan impian sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Pencarian kendaraan juga semakin mudah karena di Mobil123 ada fitur filter yang memudahkan pencarian agar semakin sesuai keinginan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar