Nissan Livina NIK 2019 Masih Sisa, Diobral dengan Diskon Rp 55 Juta

Mobil Baru

Nissan Livina NIK 2019 Masih Sisa, Diobral dengan Diskon Rp 55 Juta

JAKARTA – Nissan Livina NIK 2019 masih tersisa dan diobral dengan diskon hingga Rp 55 juta.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang dihubungi Mobil123 beberapa waktu lalu. Sayangnya, tidak semua varian kendaraan yang tersedia dalam penawaran tersebut. Ia menyebut bahwa Nissan Livina yang masuk ke dalam program tersebut hanya tipe VE.

“Saat ini yang tersisa hanyalah Nissan Livina VE. Tipe ini adalah tipe tengah yang seharusnya dijual dengan harga Rp 260,4 juta. Jadi kalau mau beli maka harganya adalah Rp 205,4 juta,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Ia pun mengaku bahwa unit yang tersedia saat ini hanya tersedia warna hitam dan putih. Untuk itu Ia menyarankan agar pelanggan segera melakukan pemesanan sebelum kehabisan unit kembaran Mitsubishi Xpander NIK 2019.

Nissan Livina
Tak hanya itu, Ia juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya memang tengah fokus untuk menghabiskan seluruh stok Nissan Livina sehingga memberikan diskon besar-besaran. Maka tidak heran bila saat ini Nissan Livina NIK 2021 belum tersedia.

“Untuk Nissan Livina NIK 2021 belum tersedia. Mungkin karena unit 2019 saja masih ada ya, jadi kami fokus untuk menghabiskan unit yang tersedia terlebih dahulu. Makanya diskonnya besar,” terangnya kemudian.

Nissan Nissan Livina hadir di Indonesia sejak 2019 dan merupakan hasil pengembangan Nissan dengan Mitsubishi. Meski demikian Nissan Livina hadir dengan tampikan menarik berkat disematkannya V-Motion Grille yang merupakan ciri khas mobil Nissan.

Mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.499 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 hp di 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm di 4.000 rpm. Transmisi manual yang dipasang adalah 5-percepatan, sementara transmisi otomatisnya 4-percepatan.

Sementara untuk fitur keselamatan, Nissan Livina hadir dengan Dual SRS Airbag, ada sabuk pengaman tiga titik, Auto Hazard Light on Emergency Braking, Immobilizer. VE AT dan VL AT diberikan lagi tambahan Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), Parking Sensor, Rear View Camera. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar