Inden Nissan Livina Masih Normal Walau Dapat Relaksasi PPnBM

Berita Otomotif

Inden Nissan Livina Masih Normal Walau Dapat Relaksasi PPnBM

JAKARTA – Bagi Anda yang menginginkan mobil dengan program potongan PPnBM tapi tidak mau menunggu terlalu lama maka Nissan Livina bisa menjadi pilihan.

Hal ini karena untuk mendapatkan Nissan Livina, masyarakat bahkan bisa mendapatkannya hanya dalam waktu 1 bulan. Janji tersebut disampaikan oleh salah satu tenaga penjual Nissan yang kami hubungi beberapa waktu lalu. Dalam keterangannya Ia menyebut bahwa yang memesan kendaraan hari ini maka mobil akan tiba pada akhir Juni 2021.

“Nissan Livina sekarang indentnya hingga Juni 2021. Untuk diskon PPnBM-nya sendiri sebesar Rp 8 juta. Tapi tidak ada diskon tambahan lagi dari dealer,” terang tenaga penjual tersebut.

Penawaran tersebut tentunya cukup menarik karena umumnya mobil yang mendapatkan program pengurangan PPnBM harus indent cukup lama. Kondisi tersebut disebabkan tingginya permintaan yang drastis sementara produksi kendaraan masih belum bisa maksimal karena harus tetap menerapkan protokol kesehatan ketat di pabrik.

Inden Nissan Livina Masih Normal Walau Dapat Relaksasi PPnBM

Nissan Nissan Livina hadir di Indonesia sejak 2019 dan merupakan hasil pengembangan Nissan dengan Mitsubishi. Meski demikian Nissan Livina hadir dengan tampikan menarik berkat disematkannya V-Motion Grille yang merupakan ciri khas mobil Nissan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan beragam fitur canggig seperti i-Key + Push and Start/Stop Button serta dilengkapi kursi dan setir berbalut material kulit. Nissan Nissan Livina tipe VL AT juga diberkahi Driver Seat Height Adjuster. Ada pula Head Unit 7 Inch Touchscreen dengan konektivitas smartphone, Steering Switch Control.

Mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.499 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 hp di 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm di 4.000 rpm. Transmisi manual yang dipasang adalah 5-percepatan, sementara transmisi otomatisnya 4-percepatan.

Sementara untuk fitur keselamatannya, Nissan Livina hadir dengan Dual SRS Airbag, sabuk pengaman tiga titik, Auto Hazard Light on Emergency Braking, Immobilizer. Tambahan untuk VL AT diberikan lagi Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), Parking Sensor, Rear View Camera. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar