Nissan Livina NIK 2020 Masih Tersisa, Diskonnya Capai Rp25 Juta

Berita Otomotif

Nissan Livina NIK 2020 Masih Tersisa, Diskonnya Capai Rp25 Juta

JAKARTA – Nissan Livina NIK 2020 ternyata masih dijual di sejumlah dealer Nissan di Jakarta. 

Hal ini terungkap dari salah seorang tenaga penjual yang menawarkan Nissan Livina NIK 2020 di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya disebutkan bahwa diskon puluhan juta akan diberikan untuk konsumen yang hendak membeli mobil tersebut.

“Unit masih ready, OTR Rp263,4 juta diskon Rp25 juta. Sisa warna hitam dan abu-abu,” tulis tenaga penjual tersebut.

Perlu diketahui bahwa saat ini Nissan Livina memiliki tiga pilihan varian. Terendah adalah varian EL yang dijual dengan harga Rp224,3 juta, kemudian VE dibanderol Rp 251,8 juta dan varian teratas, yaitu VL di jual seharga Rp263,1 juta.

Nissan Livina

Tak hanya itu, tenaga penjual tersebut juga memberikan beragam kemudahan bagi konsumen yang tertarik meminang Nissan Livina NIK 2020, berupa paket kredit menarik. Salah satunya adalah TDP hanya Rp29,56 juta dengan cicilan per bulan Rp5,373 selama 5 tahun.

Pelanggan pun akan mendapatkan gratis asuransi kombinasi.

Seperti diketahui, Nissan Livina terbaru hadir pertama kali di Indonesia pada 2019.

Livina merupakan hasil pengembangan dari Nissan dan Mitsubishi serta menggunakan platform serupa dengan Xpander. Meski demikian tetap saja banyak perbedaan di antara keduanya.

Salah satu yang paling mudah terlihat adalah disematkannya V-Motion Grille yang merupakan ciri khas mobil Nissan. Desain ini merupakan andalan Nissan untuk mobil-mobil keluaran terbaru.

Nissan Livina

Sejumlah fitur canggih juga sudah disematkan pada Nissan Livina, sebut saja satu di antaranya i-Key + Push and Start/Stop Button. 

Sementara, kursi dan setir berbalut material kulit.

Khusus Nissan Livina varian VL AT telah dibekali Driver Seat Height Adjuster. Ada pula Head Unit 7 Inch Touchscreen dengan konektivitas smartphone, dan Steering Switch Control.

Bicara performa, Nissan menyematkan mesin berkapasitas 1.499 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 hp di 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm di 4.000 rpm. Ada dua pilihan transmisi yang ditawarkan, yaitu manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Sementara untuk fitur keselamatannya, Nissan Livina hadir dengan Dual SRS Airbag, sabuk pengaman tiga titik, Auto Hazard Light on Emergency Braking, dan Immobilizer.

Tambahan untuk varian VL AT diberikan Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), Parking Sensor, dan Rear View Camera. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar