Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Giliran Stok Nissan Livina NIK 2020 Didiskon Sampai Rp 15 Juta

Mobil Baru

Giliran Stok Nissan Livina NIK 2020 Didiskon Sampai Rp 15 Juta

JAKARTA – Nissan Livina NIK 2020 dijual dengan diskon sebesar Rp 15 juta.

Diskon ini terbilang jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan yang diberikan pada Nissan Livina NIK 2019. Namun, pilihan tipe kendaraan pun lebih banyak sehingga pelanggan bisa lebih leluasa dalam membeli sesuai kebutuhan.

Nissan Livina 2020 diskonnya Rp 15 juta. Kalau ini ada tipe VL masih ada, beda dengan NIK 2019 yang tinggal tipe VE. Kalau warna ada warna hitam, putih dan silver,” terang salah satu tenaga penjual yang dihubungi Mobil123.

Dengan diskon tersebut maka Nissan Livina NIK 2020 tipe VL yang seharusnya dijual dengan harga Rp 276,050 juta bisa didapatkan dengan harga Rp 261,050 juta. Tentunya harga tersebut cukup menarik, terlebih pelanggan bisa membelinya secara kredit dengan beragam paket menarik.

Nissan Livina
Sementara bagi pelanggan yang ingin membeli Nissan Livina NIK 2021, maka harus lebih bersabar lagi. Hal ini karena unit tersebut belum tersedia di dealer dan tenaga penjual masih harus fokus menjual stok yang ada.

“Untuk Nissan Livina NIK 2021 belum tersedia. Mungkin karena unit 2019 saja masih ada ya, jadi kami fokus untuk menghabiskan unit yang tersedia terlebih dahulu. Makanya diskonnya besar,” terangnya kemudian.

Nissan Nissan Livina hadir di Indonesia sejak 2019 dan merupakan hasil pengembangan Nissan dengan Mitsubishi. Meski demikian Nissan Livina hadir dengan tampikan menarik berkat disematkannya V-Motion Grille yang merupakan ciri khas mobil Nissan.

Mobil ini juga dilengkapi dengan beragam fitur canggig seperti i-Key + Push and Start/Stop Button serta dilengkapi kursi dan setir berbalut material kulit. Nissan Nissan Livina tipe VL AT juga diberkahi Driver Seat Height Adjuster. Ada pula Head Unit 7 Inch Touchscreen dengan konektivitas smartphone, Steering Switch Control.

Mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.499 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 hp di 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm di 4.000 rpm. Transmisi manual yang dipasang adalah 5-percepatan, sementara transmisi otomatisnya 4-percepatan.

Sementara untuk fitur keselamatannya, Nissan Livina hadir dengan Dual SRS Airbag, sabuk pengaman tiga titik, Auto Hazard Light on Emergency Braking, Immobilizer. Tambahan untuk VL AT diberikan lagi Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), Parking Sensor, Rear View Camera. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang