Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Juke Didiskon Rp 25 Juta Selama Maret 2018

Berita Otomotif

Nissan Juke Didiskon Rp 25 Juta Selama Maret 2018

SERPONG – Nissan Juke, SUV Nissan yang lama tak kabarnya ini ternyata mendapat diskon cukup menarik, namun ada sedikit catatan yang menyertainya.

Berdasarkan tenaga penjual yang kami hubungi, Nissan Juke dijual dengan diskon sebesar Rp 25 juta. Namun, untuk mendapatkan diskon tersebut, pelanggan harus rela untuk tidak mendapatkan kendaraan dengan VIN 2018.

“Untuk Nissan Juke tahun 2017, diskonnya mencapai Rp 25 juta yang berlaku pada semua tipe. Sementara untuk Nissan Juke VIN 2018 saat ini stoknya belum ada,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Harga dari Nissan Juke MC Grey Interior yang merupakan varian terendah adalah Rp 301,7 juta. Bila mendapat diskon Rp 25 juta maka harga tunai dari Nissan menjadi hanya Rp 276,7 juta. Namun bila membelinya secara kredit maka diskon tersebut dapay digunakan untuk mengurangi total bayar pertama.

Untuk paket kredit 12 bulan, maka pelanggan cukup membayar total bayar pertama Rp 50,425 juta dan membayar angsuran Rp 22,416 juta setiap bulannya. Bila konsumen tidak cocok dengan paket tersebut, masih ada beberapa paket menarik yang bisa diambil.

Salah satu yang bisa diambil adalah paket 60 bulan. Sama dengan paket 12 bulan, setelah dipotong dikson maka pelanggan cukup membayar total bayar pertama sebesar Rp 50,425 juta. Selanjutnya pelanggan cukup membayar cicilan sebesar Rp 6,849 juta setiap bulan.

Nissan Juke sendiri merupakan SUV andalan Nissan dengan desain unik yang menjadi salah satu daya tariknya dan cukup disukai oleh anak muda. Saat ini ada lima tipe Nissan Juke yang bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 301,7 juta hingga Rp 324,9 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang