Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Juke Facelift Hadir di Geneva Motor Show 2018

Berita Otomotif

Nissan Juke Facelift Hadir di Geneva Motor Show 2018

GENEVA – Nissan meluncurkan Nissan Juke facelift di Geneva Motor Show, update ringan tampak dilakukan pada beberapa bagian.

Secara keseluruhan, mobil ini masih mempertahankan desain lamanya. Namun tampilannya menjadi sedikit lebih segar berkat penggunaan V-motion grille dengan berlapis krome gelap, headlamp desain baru dan lampu sein di kaca spion. Selain itu, Nissan Juke juga sudah mendapatkan velg berdesain baru.

Dua warna baru pun disediakan oleh Nissan yaitu Vivid Blue dan Chestnut Bronze. Pilihan warna tersebut diharapkan memuaskan pelanggan yang memang menginginkan tampil berbeda di jalan raya. Di dalam kabin, pelanggan juga bisa mendapat personalisasi tambahan seperti aksen berwarna Enegy Orange dan Power Blue di beberapa bagian. Nissan Juke terbaru hadir dalam empat tipe yaitu Visia, Acenta, N-Connecta dan Tekna.

Nissan tidak melakukan perombakan apapun pada bagian mesin. Nissan masih menawarkan tiga pilihan mesin. Pertama adalah mesin berkapasitas 1.600 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 115 hp dan torsi menghasilkan torsi sebesar 158 Nm.

Pilihan kedua adalah mesin 1.200 cc turbo yang mampu memproduksi tenaga sebesar 113 dan torsi sebesar 190 Nm. Terakhir adalah mesin berkapasitas 1.600 cc turbo dengan kemampuan memproduksi tenaga sebesar 187 hp dan torsi sebesar 240 Nm.

Hingga saat ini tidak ada informasi dari Nissan Indonesia apakah akan meluncurkan mobil tersebut ke Indonesia. Namun hingga saat ini Nissan Indonesia masih menjual Nissan Juke versi lama dengan harga mulai dari Rp 301,7 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang