Nissan Juke 2020, Kemungkinan Tidak Lagi Bantet Seperti Kodok

Mobil Baru

Nissan Juke 2020, Kemungkinan Tidak Lagi Bantet Seperti Kodok

ST.PETERSBURG - Nissan Juke 2020 diprediksi punya tampilan menarik dan berikut hasil render atau rekayasa desain yang muncul di website Rusia bernama Kolesa.

Artis atau desainer yang lakukan render tentunya terlebih dahulu melihat spy shoot dari Nissan Juke terbaru ini. Meski dalam gambar beberapa waktu lalu tampak tertutup lapisan foil guna kamuflase atau menyamar, namun ada sedikit garis-garis yang menjadi celah untuk dikembangkan lewat imajinasi.

Secara umum desainer Nissan memadukan gaya Juke lama dengan gaya desain mobil-mobil terkini melalui bahasa desain yang mereka sebut V-Motion. Jujur saja ini sangat mendongkrak tampilan dari Juke.

Mobil ini jadi terlihat tidak hanya lebih segar namun tampak lebih menarik dan tidak terlihat "aneh" seperti generasi sebelumnya. 

Sepasang lampu utama model terdahulu masih tampak dipertahankan, sepertinya itu jadi bagian khas dari Juke. Selanjutnya dipadukan dengan lampu LED strip tepat diatasnya. 

Secara subjektif juga bisa disebut bahwa tampilan Juke 2020 berdasarkan render ini tampak lebih dinamis. Sepintas tampak ada perubahan pada proporsi yang kini terkesan lebih ramping. Ini sepertinya datang dari tampilan dominasi garis lurus dan sudut daripada sebelumnya yang cenderung lebih membulat. 

Pada bagian belakang bentuk lampu boomerang saat ini tampak dipensiunkan. Sebagai gantinya tampak sepasang lampu belakang horisontal bentuknya sesuai dengan prorsi tampilan buritan secara keseluruhan. Bentuk lampu ini disebut tampak memperlebar visual yang dibutuhkan sebuah mobil crossover.

Bisa disimpulkan Juke 2020 tidak lagi bogel, banyak pemerhati otomotif yang menyebutnya bantet seperti kodok. Mobil ini tampak lebih menarik.

Sisanya, lekukan-lekukan desain khas Juke memang tampak masih dipertahankan. Ciri-ciri tersebut mulai dari gagang pintu belakang tersembunyi, lengkungan roda bulat serta "pinggul" tepat di bawah pilar C yang montok.

Reka desain Nissan Juke 2020 hanya meliputi bagian ekterior. Sementara belum ada satu pun informasi mengenai bagaimana desain interior, fitur kelengkapan serta mesin baru plus teknologi yang menyertainya. Nantikan kabar selanjutnya hanya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support