Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Indonesia Bidik Penguasaan 6%

Berita Otomotif

Nissan Indonesia Bidik Penguasaan 6%

JAKARTA - Di tengah pasar otomotif yang sedang lesu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menargetkan mampu meraih pangsa pasar lebih dari 6% di tahun fiscal 2015.

Ini didukung dengan adanya penambahan jumlah dealer menjadi 135 outlet dan kehadiran produk-produk baru yang akan diluncurkan dalam satu tahun terakhir, seperti Datsun GO+ Panca, Datsun Panca, Nissan X-Trail, Nissan Juke, dan dan NP300 Navara.

“Kami memperkirakan pasar otomotif nasional akan kembali bergairah di semester kedua tahun ini dan untuk itu, kami optimis NMI dapat tumbuh mencapai pangsa pasar lebih dari 6% di akhir tahun fiskal 2015 nanti," ujar Steve Ardianto, President Director NMI.

"Guna mencapai hal tersebut, selain melalui peluncuran produk-produk yang sudah dilakukan, kami berencana akan meluaskan jaringan dealer menjadi 135 outlet tahun ini." [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang