Nissan Grand Livina Diganjar Diskon Rp 45 Juta

Berita Otomotif

Nissan Grand Livina Diganjar Diskon Rp 45 Juta

JAKARTA – Nissan Grand Livina didiskon besar hingga Rp 45 juta. Besarnya diskon tersebut dikarenakan stok Nissan Grand Livina dengan NIK 2017 masih tersisa beberapa unit.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual Nissan yang Mobil123.com hubungi. Dan Ia memberikan pilihan untuk pembelian Nissan Grand Livina dengan diskon berbeda sesaui dengan NIK.

“Untuk Nissan Grand Livina ada yang NIK 2017, itu diskonnya hingga Rp 45 juta. Sementara untuk NIK 2018 diberikan diskon sebesar Rp 35 juta,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Sayangnya, jumlah pilihan untuk Nissan Grand Livina dengan diskon tersebut terbilang cukup terbatas. NIK 2017 hanya tersisa warna silver dan abu-abu. Demikian pula varian yang tersedia tinggal XV dan HWS CVT sehingga pelanggan tidak bisa leluasa untuk memilih sesuai kebutuhan.

Nissan Grand Livina sendiri belakangan kurang terdengar kabar. Pengubahan terbaru mereka adalah pada pertengahan tahun 2018 saat meluncuran Nissan Grand Livina Special Edition, itu pun terbilang belum signifikan.

Ubahan pada mobil tersebut terdapat pada eksterior yang telah ditambahkan aero kit depan, samping dan belakang. Selain itu mobil ini pun sudah dilengkapi dengan rear roof spoiler dan daytime running lamp.

Sementara untuk mesin, Nissan masih mempercayakan mesin lama mereka yaitu HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust). Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 hp dan torsi mencapai 148 Nm.

Saat ini Nissan Grand Livina dijual dengan harga mulai Rp 224 juta.

Terakhir, apakah langkah yang dilakukan Nissan ini ada hubungannya dengan rencana dilansirnya all-new Nissan Grand Livina yang sebangun dengan Mitsubishi Xpander dalam waktu dekat?. Tunggu kabar selanjutnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar