Nissan Grand Livina Didiskon Rp 30 Juta

Berita Otomotif

Nissan Grand Livina Didiskon Rp 30 Juta

TANGERANG – Nissan Grand Livina dijual dengan diskon besar-besaran di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Dari pantauan kami, mobil MPV andalan Nissan ini diberikan diskon sebesar Rp 30 juta.

Dengan besarnya diskon tersebut, maka Grand Livina akan semakin mudah untuk didapatkan karena harganya menjadi lebih terjangkau. Grand Livina sendiri dikabarkan masih menjadi model andalan untuk penjuaalan Nissan di ajang GIIAS 2017.

Bila pengunjung hendak membeli mobil Grand Livina 1.5L XV HWS MT yang dijual dengan harga Rp 238,450 juta secara kredit selama 5 tahun, mereka harus membayar DP sebesar Rp 53.566.378 dan mencicil sebanyak Rp 5,013 juta per bulan. Namun dengan diskon tersebut maka pelanggan cukup membayar DP sebesar Rp 233.566.378.

Menariknya, sales Nissan di GIIAS masih menjanjikan beberapa bonus seperti kaca film dan karpet dasar. Bonus tersebut bisa didapatkan sesuai dengan perjanjian di awal pembelian.

Tak hanya itu, khusus untuk pembelian di GIIAS 2017, pelanggan juga berhak untuk mendapatkan mengikuti lucky dip dengan total hadiah jutaan rupiah. Dengan demikian pelanggan bisa mendapat tambahan potongan harga bila beruntung.

Grand Livina merupakan salah satu mobil 7-seater yang paling diandalkan oleh Nissan di Indonesia. model teranyar yang diluncurkan tahun lalu memiliki beragam keunggulan, khususnya dalam efisiensi bahan bakar.

Beberapa waktu lalu, Mobil123,com dan beberapa media nasional lain berkesempatan untuk langsung menjajal efisiensi bahan bakar dari mobil ini. Hasilnya memang cukup menarik karena Grand Livina berhasil mencapai 30,3 km untuk satu liter bensinnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang