Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Grand Livina Didiskon Rp 30 Juta

Berita Otomotif

Nissan Grand Livina Didiskon Rp 30 Juta

SERPONG – Nissan Grand Livina didiskon sebesar Rp 30 juta untuk semua varian lansiran 2018.

Umumnya diskon besar hanya diberikan pada model-model dengan produksi lama untuk menghabiskan stok. Namun, Nissan Grand Livina berbeda dan hal ini diakui tenaga penjual yang Mobil123.com temui..

“Tidak tahu kenapa, hanya saat mendapat brifing, untuk Nissan Grand Livina lansiran tahun 2018 semua tipe memang mendapatkan diskon sebesar Rp 30 juta,” ungkap salah seorang tenaga penjualan Nissan.

Dengan diskon tersebut maka Nissan Grand Livina 1.5 XV CVT yang semula dijual dengan harga Rp 245,5 juta kini bisa didapatkan hanya dengan Rp 215,5 juta. Harga tersebut terbilang cukup kompetitif jika dibandingkan dengan beberapa kompetitor dari merk lain.

Diskon tersebut tidak hanya dapat digunakan untuk pembelian secara tunai namun juga untuk pembelian secara kredit. Dengan demikian maka pelanggan bisa menggunakan diskon untuk mengurangi biaya DP dan memudahkan dalam mendapatkan mobil impian.

Misalnya untuk membeli Nissan Grand Livina 1.5 XV CVT yang pembayaranya diangsur sebanyak 12 kali, maka pelanggan hanya perlu membayar TDP sebesar Rp 31,375 juta dari seharusnya Rp 61,375 juta. Sementara untuk cicilannya pelanggan cukup membayar Rp 18,343 juta setiap bulan.

Sementara bila tidak cocok dengan paket tersebut maka pelanggan bisa mengambil paket 60 bulan dengan membayar TDP Rp 31,375 juta dari seharusnya Rp 61,375 juta. Namun cicilannya menjadi lebih mudah karena hanya perlu membayar Rp 5,640 juta setiap bulan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang