Nissan Gelar Program Trade In & Test Drive Festival

Panduan Pembeli

Nissan Gelar Program Trade In & Test Drive Festival

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI), memberikan kesempatan pada konsumen yang ingin menukar unit lamanya dengan Nissan Impian terbaru.

Inilah saatnya Anda mewujudkan impian memiliki produk Nissan terbaru dengan cara cukup mudah. Hanya perlu melakukan trade in atau tukar tambah mobil lama Anda apapun merk dan modelnya dengan semua model terbaru dari Nissan. 

Program Nissan Trade In & Test Drive ini akan diselenggarakan Minggu, 18 September 2016. Event digelar serentak di beberapa titik yakni Nissan MT Haryono, Nissan TB Simatupang, Nissan Alam Sutera dan Nissan Bogor (Pajajaran). Adapun syarat dan ketentuan dari acara ini sebagai berikut:

Artikel bersambung dibawah
  1. Peserta wajib melakukan RSVP ke dealer maksimal tanggal 15 September 2016.
  2. Peserta membawa mobilnya sendiri ke lokasi acara pada hari Minggu, 18 September 2016 mulai pukul 11.00 dan paling lambat pukul 16.00.
  3. Mobil sudah dalam kondisi bersih dan siap dijual. Panitia tidak menyediakan jasa cuci mobil.
  4. Tidak meninggalkan barang-barangnya di dalam mobil. Panitia tidak menyediakan jasa penitipan barang dan segala kehilangan barang yang terjadi menjadi tanggung jawab peserta.
  5. Peserta wajib menunjukan STNK asli kendaraan dan KTP/SIM kepada panitia pada saat pendaftaran ulang di acara ini.
  6. Segala proses tawar menawar dan dealing terhadap mobil seken dapat dilakukan secara langsung antara peserta dan appraisal.
  7. Peserta wajib melaporkan kepada panitia jika mobil sudah terjual.
  8. Peserta setuju untuk langsung melakukan pemesanan terhadap unit Nissan baru melalui tim dealer ketika unit seken sudah terjual. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual