NGK Pitstop Palu Diramaikan Konvoi Ratusan Mobil

Berita Otomotif

NGK Pitstop Palu Diramaikan Konvoi Ratusan Mobil

PALU – PT NGK Busi Indonesia sebagai pemain busi nomor satu di Indonesia terus mendekatkan diri ke masyarakat terutama komunitas otomotif, salah satunya menggelar NGK Pitstop.

Pada 7 Oktober 2017, NGK Busi Indonesia menggelar NGK Pitstop ke-6, di Palu, Sulawesi Tengah. Seperti 5 NGK Pitstop sebelumnya, acara dimulai dengan konvoi untuk menunjukkan kekompakkan komunitas-komunitas mobil yang terlibat.

Beberapa komunitas atau klub yang berpartisipasi seperti Toyota Kijang Club Indonesia, Jazz Exclusive Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Pajero Owner Community, Bams Society, Sonic Speed, Club Ayla Indonesia, Honda Brio Club chapter Sulteng.

Dalam kesempatan tersebut para peserta sepakat membentuk Palu All Cars Community sebagai wadah komunikasi antar komunitas, diisi oleh Badan Narkotika Nasional sempat yang memberikan sosialisasi antinarkoba kepada seluruh peserta, fun modification contest, sexy dancer, car limbo contest dan lain-lain.

"Kita terkejut karena ikut konvoi diikuti sampai 120 mobil. Salut buat semua komunitas bisa tertib dengan iring-iringan sepanjang itu,” ujar Zulfikar Toto, dari NGK Busi. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual