New VW Caddy Maxi 2016 Lebih Lega

Mobil Baru

New VW Caddy Maxi 2016 Lebih Lega

GENEVA - Di Eropa, Volkswagen tidak hanya fokus mengenalkan mobil-mobil penumpang dengan desain stylish. VV juga serius menggarap mobil komersial. Hal itu dibuktikan VW ketika melenggang ke Geneva Motor Show 2015 dengan mengenalkan New VW Caddy Maxi long-wheelbase.

New Caddy Maxi kini lebih panjang 470 mm dari model sebelumnya. Alhasil New Caddy Maxi menawarkan interior yang unggul dan ruang bagasi luas. New VW Caddy Maxi memiliki dua fungsi yakni sebagai mobil penumpang dan mobil komersial (van).

Ketika menjadi mobil penumpang memiliki tiga baris kursi dan mampu membawa 7 orang, dan bisa menampung barang bawaan hingga 530 liter.

Sementara ketika kursi baris ketiga dihapus, volume penyimpanan bertambah menjadi 1.350 liter, dan saat baris kursi kedua juga dihapus, mobil ini bisa menampung barang bawaan hingga 3.700 liter.

New VW Caddy Maxi menawarkan empat mesin terdiri dari dua mesin diesel 2.0-liter TDI dengan semburan tenaga 75 Ps dan 150 Ps, serta dua mesin bensin 1.0-liter 3 silinder TSI tenaga 102 Ps. Satu lagi mesin 1.4-liter empat silinder TSI tenaga 125 Ps.

Di Jerman, new VW Caddy Maxi dibanderol 18.590 Euro atau Rp 265 juta (untuk versi komersial) dan 18.960 Euro atau Rp 271 juta (untuk versi penumpang). Harga belum termasuk pajak.

Model terbarunya akan tiba di dealer resmi VW di Jerman pada akhir Juni dan akan tersebar ke negara-negara tetangga. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support