New Suzuki SX4 S-Cross Diskon Rp 20 Juta di GIIAS Medan

Panduan Pembeli

New Suzuki SX4 S-Cross Diskon Rp 20 Juta di GIIAS Medan

MEDAN – Konsumen yang berminat untuk membeli New Suzuki SX4 S-Cross di GIIAS Medan Auto Show 2017, berhak mendapatkan potongan harga sebesar Rp 20 juta.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 10 November silam di Jakarta, new Suzuki SX4 S-Cross terus menebar pesonanya di berbagai ajang pameran. Tidak terkecuali di GIIAS Medan Auto Show 2017, crossover yang diimpor langsung dari India ini tampil istimewa.

Produk baru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini mendapat tempat khusus di booth mereka yang terletak di sudut ballroom Santika Medan. Tidak hanya mendapat tempat istimewa, konsumen berhak mendapatkan potongan harga spesial untuk produk terbaru SIS tersebut.

“Suzuki SX4 S-Cross paling diskonnya Rp 20 juta. Soalnya kan produk baru jadi diskon tidak terlalu besar. Kami menyiapkan hadiah langsung yang SPK selama GIIAS Medan Auto Show 2017. Potongan harga ini juga selama pameran saja,” ucap salah seorang tenaga penjual Suzuki di GIIAS Medan Auto Show 2017, kepada Mobil123.com.

Suzuki SX4 S-Cross menggunakan desain grille baru yang membuatnya terlihat lebih berotot. Ubahan juga terjadi pada lampu utama dengan teknologi LED sehingga memberikan kesan modern pada kendaraan.

Di Medan, Sumatera Utara, Suzuki SX4 S-Cross dilepas dengan harga mulai dari Rp 266,5 juta hingga Rp 279,5 juta. Terdapat perbedaan harga sekitar Rp 15 hingga Rp 20 juta untuk kendaraan merek Suzuki di Medan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual