New Nissan X-Trail 2017 Tampil Lebih Dinamis

Mobil Baru

New Nissan X-Trail 2017 Tampil Lebih Dinamis

MIAMI – Jika Anda penasaran dengan model Nissan X-Trail yang akan datang, simak penampilan new Nissan Roque yang baru diluncurkan di Miami Auto Show 2016.

 

Sebelum lebih jauh, di pasar Amerika Utara, Nissan X-Trail dikenal dengan nama Nissan Roque. Dan hampir bisa dipastikan, apa yang terjadi dengan Roque kemungkinan besar terjadi juga pada X-Trail.

Artikel bersambung dibawah

New Nissan Rogue 2017 hadir dengan sejumlah ubahan baik dari segi eksterior hingga interior. Pada bagian mesin, kendaraan berbasis compact SUV ini ditawarkan pilihan varian 2.5 liter 4-silinder segaris dan hybrid 2.0 liter. Konsumen dapat menikmati Rogue Hybrid FWD (Front-Wheel-Drive) atau AWD (All-Wheel-Drive).

Rogue Hybrid dirancang untuk menyeimbangkan antara performa dengan peningkatan efisiensi bahan bakar minyak (BBM) secara signifikan. Nissan mengklaim konsumsi BBM Rogue (X-Trail) 2017 14,45 km/liter untuk tipe hybrid FWD dan 14,03 km/liter untuk tipe AWD.

Seluruh varian generasi kedua Nissan Rogue dilengkapi transmisi Xtronic dengan pilihan mode pengendaraan Sport dan Eco Mode.

Membahas tampilan eksterior new Rogue 2017, konsumen disuguhkan dengan pembaruan di sisi tampilan. Grille V-motion dan lampu kabut yang terintegrasi memberikan penyegaran pada fasia depan.

Sementara pada bagian belakang, renovasi lampu mencakup penggunaan LED bumerang dan penggunaan aksen krom di bawah bemper. Peranti berbahan mengkilap ini juga tampak pada bagian side molding.

New Nissan Rogue muncul dengan tiga opsi diameter roda yakni 17”, 18” dan 19” dengan desain lebih segar. SUV kompak ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna. Fitur baru yang disematkan adalah Motion-Activated Liftgate (membuka pintu bagasi dengan menggerakkan kaki di bawahnya).

Masuk ke dalam kabin, kita akan menemukan center console depan berdesain anyar, bahan jok baru, setir berbentuk huruf D, setir berpemanas, tuas transmisi baru, trim baru, jok berpemanas dan remote control untuk menyalakan mesin (varian Rogue SV). Jok dan kaca spion samping juga dilengkapi memory jadi pemilik hanya perlu 1 kali untuk mengatur posisinya.

Fitur-fitur keselamatan Nissan Rogue 2017 pun lebih lengkap dari Rogue 2016. Seperti terdapat Intelligent Cruise Control (ICC) dan Forward Emergency Braking with Pedestrian Detection (sebelumnya tidak ada Pedestrian Detection). Tak lupa kini juga terdapat Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Departure Prevention (LDP), Blind Spot Warning (BSW) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA) menjadi standar varian Rogue SV. High-beam assist headlights terpasang di varian Rogue SL.

New Nissan Rogue dipasarkan di AS pada akhir tahun 2016. Lalu kapan Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memasarkan varian terbaru dari X-Trail tersebut ? Tunggu kabar berikutnya di www.mobil123.com. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support