Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Nissan Juke Revolt Dipasarkan di Indonesia

Mobil Baru

New Nissan Juke Revolt Dipasarkan di Indonesia

JAKARTA - Pasar otomotif segmen crossover di Indonesia kembali semarak dengan kehadiran new Nissan Juke yang diluncurkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Potato Head Garage SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015) malam.

Selain meluncurkan new Nissan Juke, NMI juga mengenalkan varian terbaru crossover Juke Revolt. Nissan Juke 2016 mengalami pengubahan hingga tampak lebih segar.

Pengubahan ini meliputi lampu depan yang menggunakan projector xenon dan LED, bumper depan dan grille baru, desain spion baru dengan LED, lampu rem dengan LED.

New Juke 2016 ditawarkan dengan 6 warna pilihan yakni putih, hitam, abu-abu, silver, biru dan merah. New Juke 2015 1.5-liter CVT interior hitam dibanderol Rp 265,9 juta, dan interior merah Rp 274,9 juta.

Sementara Nissan Juke Revolt 2016 interior hitam dibanderol Rp 285,9 juta dan interior merah Rp 294,9 juta. Semua harga yang ditawarkan on the road (OTR) Jakarta. New Nissan Juke masih disokong mesin 1.5-liter direct injection.

Paket standar lainnya adalah i-con mode untuk pengaturan mode suhu kabin, MID yang memuat informasi konsumsi BBM, setir berlapis kulit, head unit 7" dengan fitur MP3, USB, Aux-in, bluetooth, voice command, radio, DLNA, internet radio, interior pilihan 2 warna, dan push start/stop engine button dan intelligent key.

"Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2011, Nissan Juke berhasil menciptakan tren baru kendaraan compact crossover dengan desain inovatif dan ikonik. Dengan desain baru ini akan lebih menjadikan Nissan Juke sebagai ikon compact crossover di Indonesia," kata Steve Ardianto, Presiden Direktur PT NMI. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang