Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Nissan Elgrand Termewah Tertangkap Kamera di Jakarta

Mobil Baru

New Nissan Elgrand Termewah Tertangkap Kamera di Jakarta

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana memasarkan New  Nissan Elgrand termewah di Indonesia yang disebut Nissan Elgrand VIP. New Nissan Elgrand sendiri pertama kali debut di Tokyo Motor Show 2013, dan mulai dijual Januari 2014 di Jepang.

Hadirnya MPV Elgrand termewah itu bakal melengkapi varian MPV Elgrand di Indonesia yang sebelumnya hanya ada New Elgrand 2.5L HWS, dan New Elgrand 2.5L HWS Leather yang masing-masing disokong mesin 2.5-liter dengan teknologi CVT.

Nah, MPV Elgrand VIP kelir cokelat itu tertangkap kamera di salah satu gedung parkir milik Nissan di Jakarta. MPV tersebut dipercaya memiliki keistimewaan karena didesain dan dilengkapi fitur berskala premium.

Memang sepintas tidak ada perbedaan signifikan pada eksterior. Tapi jika Anda perhatikan bagian depannya banyak list krom tebal dan lampu kabut yang dikelilingi krom.

Yang paling membedakan adalah tersemat tulisan VIP di sliding door dan bagian kanan belakang. Tulisan VIP menjelaskan ini adalah Nissan Elgrand termewah. Nissan Elgrand VIP dilengkapi roda jari-jari 18 inci dengan balutan ban 225/55.

Selanjutnya beranjak ke kabin penumpang. Nissan Elgrand VIP ini jelas sangat istimewa. Bagaimana tidak, MPV dengan racikan Autech itu cuma tersesia 4 kursi di dalamnya. Walhasil kabin penumpang bertambah lega. Para bos besar pun semakin leluasa melakukan aktivitas di kabin penumpang.

Nissan Elgrand VIP masih disokong mesin 2.5-liter CVT bertenaga 167 Hp. PT NMI yang dihubungi Mobil123 belum bisa mengkonfirmasi kapan mulai memasarkan di Nissan Elgrand VIP. Dan untuk sementara ini, Nissan Elgrand VIP masih dalam proses homologasi di Direktorat Industri Alat Transportasi Darat. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang