New Mitsubishi Mirage Sudah Ada di Jakarta

Mobil Baru

New Mitsubishi Mirage Sudah Ada di Jakarta

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengundang wartawan guna mengenalkan tampilan baru Mitsubishi Mirage.

Meskipun sangat terbatas (hanya boleh foto eksterior) kemunculan Mirage facelift ini cukup menarik perhatian. Pasalnya, di Thailand city car ini telah cukup lama dipasarkan. Adapun yang beredar di Tanah Air nantinya adalah rakitan dari negeri gajah putih tersebut.

Seperti telah dijelaskan bahwa ubahan pada Mirage edisi facelift sebagian besar terletak pada tampilan depan. Pembaruan begitu kentara pada bentuk gille yang kini lebih besar.
New Mitsubishi Mirage

Artikel bersambung dibawah

Balutan chrome pada grille dan area fog lamp membuat kendaraan kini tampil lebih fresh. Sementara headlamp masih bertahan dengan menggunakan reflektor. Berbalut warna Red Metallic, mobil mungil ini sepertinya menawarkan impresi berbeda dari sebelumnya.

Sementara KTB menawarkan enam pilihan warna pada new Mirage yakni Red Metallic, Lemonade Yellow Metallic, Cool Silver, White Pearl, Elsen Gray Mica, dan Black Mica.

Ubahan lain pada new Mirage terdapat pada penggunaan roda berdiameter 15”, ujung knalpot berbahan chrome, spion dengan lampu sein dan dapat dilipat, dan antena tipe pendek.

New Mitsubishi Mirage
Mobil mungil yang sejatinya akan diluncurkan pada 26 juli 2016 juga tersedia dalam versi sport. Penggunaan bodi kit depan dan belakang menjadi pembeda dengan varian standar. Foglamp kini dilengkapi dengan fitur Daytime Running Light (DRL),

Striping pada body samping memberikan kesan sporty pada mobil. Terlebih pada penggunaan rear spoiler, city car mungil ini semakin menonjolkan sisi maskulinitas. KTB juga menambahkan aksesori side visor pada new Mirage Sport.
New Mitsubishi Mirage

Merunut visualisasi dari laman resmi KTB, dashboard new Mirage Sport dihiasi aksen chrome yang memberikan kesan elegan. Jika tetap menggunakan versi terdahulunya, new Mirage akan menggendong mesin 3-silinder DOHC MIVEC dengan kode 3A92.

Gudang mesin 1.193cc ini mampu menyalurkan tenaga maksimal sebesar 76 hp dengan torsi maksimal 100 nm. Sementara pilihan sistem transmisi hanya menawarkan CVT dan manual 5-speed. Penasaran dengan mobi ini? Tunggu ulasan selengkapnya di mobil123.com. [Dew/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual