Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New MINI Countryman Hadir di IIMS 2021

Mobil Baru

New MINI Countryman Hadir di IIMS 2021

JAKARTA – Mini Indonesia menghadirkan Countryman Facelift di IIMS Hybrid 2021. Mobil yang dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor Sunter, Jakarta Utara ini telah menggunakan teknologi inovatif terkini.

New MINI Countryman hadir dengan mengedepankan sisi adventure, material yang disempurnakan. Sebagai compact premium, kendaraan ini menawarkan eksterior yang tegas dan berkarakter. Interiornya lapang yang memberikan akses lebih leluasa.

“Sebagai model pertama dengan panjang eksterior lebih dari empat meter, empat pintu, tailgate besar, dan lima kursi full-size, model ini akan Kembali menjadi benchmark di segmen compact premium. MINI Countryman sekarang menyumbang hampir 20 persen dari MINI yang dijual di Indonesia,” ungkap Kidd Yam, Head of MINI Asia.

New MINI Countryman tersedia dengan tiga pilihan mesin dengan teknologi MINI TwinPower Turbo Technology terbaru. Mesin-mesin ini telah mengalami pengembangan lebih lanjut yang ekstensif dan mencakup spektrum output mulai dari 136 hp untuk the new MINI Cooper Countryman, 192 hp untuk the new MINI Cooper S Countryman, hingga 306 hp untuk the new MINI John Cooper Works Countryman.
MINI Countryman

Sebagai model terbesar, Countryman baru beberapa pembaruan di eksterior meliputi radiator grille, lampu depan dan foglight LED, lampu belakang LED berdesain Union Jack terbaru, Trim Piano Black, dan Velg light alloy wheel.

Masuk ke dalam kabin, pembaruannya mencakup pada digital cockpit terbaru dengan layar warna 5 inci, instrumen sentral baru yang dirancang dalam warna Piano Black High Gloss, MINI Navigation System 8.8 inci untuk semua model, Material dan permukaan interior terbaru yang disempurnakan dan MINI Yours Interior Style.
New MINI Countryman

“MINI Indonesia kembali hadirkan ragam penyempurnaan untuk terus penuhi permintaan pelanggan akan sebuah kendaraan premium kompak dengan desain modern, teknologi inovatif, dan serba bisa untuk jalanan di perkotaan bahkan off-road,” ucap Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

New MINI Cooper Countryman dipasarkan dengan harga Rp 629.000.000, MINI Cooper S Countryman Rp 799.000.000, dan MINI John Cooper Works Countryman Rp 1.250.000.000. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang