New Mercedes-Benz E-Class Estate Untuk Pribadi Cerdas

Mobil Baru

New Mercedes-Benz E-Class Estate Untuk Pribadi Cerdas

STTUTGART – Mercedes-Benz meluncurkan generasi baru dari varian estate paling sukses yakni new E-Class Estate.

Dengan mesin yang inovatif dan konsep ruang kabin nan menarik, kendaraan ini diyakini sebagai mobil berjenis estate paling cerdas yang pernah dibuat. E-Class Estate diharapkan menjadi suksesor generasi sebelumnya.

“New estate ini selaras dengan kedinamisan brand Mercedes-Benz dan ruang kargo yang sesuai keinginan konsumen. Dengan fitur cerdas, komposisi kursi belakang kini dapat dilipat dengan komposisi 40:20:40. Hal ini tentu saja memberikan konsumen lebih banyak kapasitas memuat barang,” ujar Olla Kallenius, member of Board of Management at Daimler AG and Responsible for Mercedes-Benz Cars Marketing and Sales.

Mercedes-Benz menghadirkan beberapa pilihan mesin untuk station wagon terbaiknya ini. Varian E 200 membopong jantung pacu bertenaga 184 hp, E 250 dengan 211 hp, dan E 220 d mengusung mesin diesel empat-silinder mampu menyemburkan tenaga sebesar 194 hp.

Tak hanya itu, Mercedes-Benz juga akan melansir beberapa varian lainnya pada kuarter keempat 2016. Yakni E 200 d bertenaga 150 hp, E 350 d bermesin enam-silinder dan E 400 MATIC yang diyakini bertenaga 333 hp dan 480 nm. Seluruh model telah dilengkapi new 9G-TRONIC sembilan-percepatan automatic transmision sebagai standar.

Pada bagian eksterior, overhang pendek, wheelbase panjang dan roda nan besar memberikan proporsi dinamis pada kendaraan. Untuk pertama kalinya, Mercedes-Benz menempatkan roof rails alumunium silver sebagai perlengkapan standar. Hal ini dapat memberi kesan atletis pada kendaraan. 

Masuk ke dalam kabin, Anda akan menemukan sebuah layar lebar yang akan menampilkan panel indikator dan berbagai instrumen lainnya. Tombol-tombol dan dan fungsi multimedia terlihat bertumpuk di konsol tengah. Terdapat fitur menarik yaitu toucpad yang dapat mengenali tulisan tangan dan LINGUATRIC voice control system.

Sebagai pabrikan kendaraan papan atas, Mercedes Benz pastinya menghadirkan beberapa sentuhan mewah pada New Mercedes-Benz E-Class Estate. Seperti penggunaan material kulit berkualitas tinggi plus penempatan aksen kayu yang mempunyai motif layaknya sebuah yacht.  

Tak lupa, mobil ini juga memiliki kapasitas kargo hingga 1820 liter dan telah dilengkapi dengan tempat duduk yang dapat dilipat untuk anak-anak. Sadar akan keselamatan anak-anak dalam berkendara, Mercedes-Benz mengembangkan peranti KIDFIX XP yang berkerjasama dengan Britax Romer. Perangkat keselamatan anak dalam berkendara ini telah memenuhi standar Euro NCAP. Fitur ini menjadi pendukung bagi fitur Active Brake Assist dan Drive Pilot yang merupakan piranti standard pada New Mercedes-Benz E-Class Estate.  [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual