New Mazda6 2016 Sodorkan Sensasi Kemewahan

Mobil Baru

New Mazda6 2016 Sodorkan Sensasi Kemewahan

JAKARTA - Tidak hanya satu model baru yang diluncurkan PT Mazda Motor Indonesia minggu ini. Distributor mobil merek asal Jepang itu sekaligus mengenalkan new Mazda6 2016 di Tanah Air.

Sama seperti new Mazda CX-5 2016, new Mazda6 2016 fokus menerapkan pengubahan pada ekstrior, interior, pengembangan fungsionalnya, kualitas pengalaman berkendara serta evolusi dari fitur i‐ACTIVSENSE. New Mazda CX-5 memberikan sensasi kemewahan dan keamanan lebih untuk melumat lawan-lawannya di Indonesia.

Berbagai fitur tenggelam di sedan medium ini seperti i-ACTIVSENSE termasuk Adaptive LED Headlamps (ALH), Lane-keep Assist System (LAS), Driver Attention Alert (DAA), Advanced Blind Spot Monitoring (A-BSM), dan Smart City Brake Support (SCBS) yang kini selain memantau kendaraan di depan juga memiliki sensor untuk kendaraan yang datang dari belakang.

Kehadiran fitur-fitur keselamatan aktif ini dapat membantu pengemudi menikmati perjalanan mereka pada malam hari atau di jalan raya dengan perasaan tenang.

Belum termasuk teknologi baru seperti Electric Parking Brake (EPB). EPB memudahkan pengemudi untuk menghidupkan dan mematikan rem parkir atau rem tangan dengan mengoperasikan tombol yang terletak di floor console. Sama seperti new Mazda CX-5, new Mazda6 juga tersemat komponen MZD Connect.

Dengan segudang fitur tersebut wajar new Mazda6 2016 salah satu sedan kebanggaan Mazda dalam hal keselamatan. Dan itu terbukti ketika menerima penghargaan dari IIHS Top Safety Pick 2015.

"Oleh karena itu kami berharap new Mazda6 akan menjadi salah satu produk Mazda di segmen big sedan yang dapat memberikan sensasi berkendara terbaik di kelasnya," tegas Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI).

Berikut harga New Mazda6 2016:

- New Mazda6 Rp 600,7 juta
- New Mazda6 (Soul Red Metallic) Rp 603,7 juta [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support