New Mazda CX-5 2016 Mulai Dijual di Indonesia

Mobil Baru

New Mazda CX-5 2016 Mulai Dijual di Indonesia

JAKARTA - Meski pasar otomotif nasional 2015 diyakini mengalami penurunan, tapi PT Mazda Motor Indonesia (MMI) tetap meluncurkan new Mazda CX-5 2016.

Kendaraan keluarga 5-penumpang itu kini hadir dengan beberapa pengubahan di dalam empat komponen utama termasuk tampilan desain eskterior, interior, peningkatan dari sisi fungsionalnya, dan kualitas pengalaman berkendara yang lebih dinamis, serta evolusi dari fitur i‐ACTIVSENSE.

Keterangan resmi Mazda, new Mazda CX-5 2016 diperkenalkan oleh Mazda sebagai bentuk apresiasi kepada para pecinta Mazda di Indonesia dan juga perpanjangan dari kampanye 'Be Alive'.

Kehadiran konsep desain khas Mazda, KODO – Soul of Motion semakin menyempurnakan penampilan berani dan enerjik dari new Mazda CX-5. Desain KODO dari new Mazda CX-5 ini menitikberatkan kepada ekpresi sebuah gerakan sebagai pendekatan terbaru desain Mazda yang terinsipirasi dari kekuatan, keindahan, dan kelincahan dari gerakan binatang di alam bebas.

"Berbagai inovasi baru dari new Mazda CX-5 ini merupakan perwujudan dan jawaban dari berbagai masukan yang Mazda dapatkan dari para pelanggan Mazda di seluruh dunia yang akan memenuhi bahkan melebihi ekspektasi mereka. Hal ini dilakukan oleh Mazda untuk meningkatkan kualitas dan mempertahankan eksistensi brand Mazda dan juga kehadiran kedua mobil ini sebagai produk terkemuka dari Mazda," kata Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI).

Selain itu beberapa fitur andalan khas Mazda kini hadir menjadi elemen penting dalam new Mazda CX-5 seperti fitur MZD Connect. Fitur ini dihadirkan dengan pengendali perintah multi fungsi (Multi-functon Commander) yang terintegrasi dengan layar sentuh TFT sebesar 7-inci. MZD Connect Entertainment System sendiri merupakan fitur hiburan yang menghubungkan perangkat mobile dengan kendaraan untuk menikmati web content (SNS dan radio internet), media sosial, dan musik pada perangkat yang dihubungkan melalui sistem konektivitas Bluetooth atau USB.

Tentunya beberapa fitur dasar juga terdapat di MZD Connect ini seperti AM/FM Tuner, CD/DVD Player (MP3/WMA compatible), Bluetooth® hands-free phone and audio streaming, dan Built‐in Mazda navigation system with voice guidance yang memudahkan pengemudi dalam menentukan arah saat berkendara. [Ikh/Idr]

Berikut harga new Mazda CX-5:

- New Mazda CX-5 2.0L Sport Rp 403,2 juta
- New Mazda CX-5 2.5L Urban Rp 440,3 juta
- New Mazda CX-5 2.5L Touring Rp 460,3 juta
- New Mazda CX-5 Grand Touring Rp 490,4 juta

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual