New Lexus UX Masuk Indonesia dengan Harga di Bawah Rp 1 Miliar

Mobil Baru

New Lexus UX Masuk Indonesia dengan Harga di Bawah Rp 1 Miliar

JAKARTA – New Lexus UX hadir di Indonesia untuk menjawab kebutuhan kaum urban dan dibanderol dengan harga cukup menarik.

SUV satu ini dikembangkan dari platform global terbaru oleh Chief Engineer mereka yakni Chika Kako. Menjadi satu-satunya wanita di jajaran Eksekutif Lexus International, Kako mengembangkan kendaraan khusus untuk wanita dan generasi muda yang aktif, dinamis dan stylish tanpa mengorbankan kenyamanan serta kemewahan a la Lexus.

“Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series.” ujar Kako.

Siluet new Lexus UX didesain dengan cantik dan dilengkapi lampu signature spindle grille, 3-LED Projector Headlights, terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang sangat attractive terutama di malam hari.

Tidak hanya keindahan kasat mata, eksterior Lexus UX juga menawarkan kemudahan-kemudahan yang semakin menunjang kenyamanan, seperti halnya Power Back Door with Kick Sensor.

New Lexus UX hadir di Indonesia dengan tiga pilihan tipe, yakni Lexus UX 200 Sport, Luxury, serta UX 250h Hybrid. Dengan semburan tenaga maksimum 183 hp, Luxury Crossover ini merupakan yang terdepan di kelasnya.

Selain itu dimensi kompak dengan panjang 4.495 mm membuat new Lexus UX mudah dan lincah menyusuri liku jalan perkotaan yang hectic. Yang tak kalah menariknya juga terletak pada ergonomika interior yang tergolong cukup lapang, mampu meningkatkan kenyamana penggunanya.

Untuk mengimbangi performa dan kenyamanan, para engineer Lexus memiliki formulasi unik pada sistem suspensi. Sistemnya diklaim telah dirancang sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara.

New Lexus UX memiliki konsep berkendara seat-in-control yang digadang dapat memudahkan pengemudi terutama wanita, mengoperasikan fungsi-fungsi utama kendaraan. Selain itu bentuk sandaran kursi yang khusus, membuat pengemudi mengendarai mobil dengan postur yang nyaman.

Khusus penumpang depan, mobil ini memanjakannya dengan integrasi audio switch yang berada pada arm rest. Ini tentunya mampu menciptakan efisiensi dalam mengontrol sistem multimedia 8-speaker Lexus Premium Audio System dan 10.3” Center Display, sebagai yang paling unggul di kelasnya.

New Lexus UX dilengkapi dengan 8 SRS Airbags untuk keamanan saat mengemudi, Blind Spot Monitor memberikan indicator menyala di kaca spion untuk sudut yang tidak terlihat, juga Rear Camera dan All-Around Parking Sensors, mempermudah manuver saat parkir atau menyusuri jalan sempit.

Untuk urusan harga, new Lexus UX 200 Luxury dijual dengan harga Rp 855 juta, UX 200 F Sport Rp 895 juta dan UX 250 H Luxury Rp 915 juta. Ketiga banderol mobil tersebut merupakan on-the road Jakarta. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar