Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lexus LX 570 Sport Meluncur dengan Ubahan Kecil Menarik

Berita Otomotif

Lexus LX 570 Sport Meluncur dengan Ubahan Kecil Menarik

JAKARTA – Lexus Indonesia meluncurkan LX 570 Sport sebagai model pertama yang diluncurkan tahun 2019.

Beberapa penyegaran sudah dilakukan khususnya pada bagian eksterior untuk membuat tampilan mobil menjadi lebih baik. Penyegaran tersebut diklaim mencerminkan karakter powerful dan elegant dari sebuah Luxury SUV.

<Related> Sebut saja bentuk signature spindle grille sport yang di desain ulang oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman). LX 570 Sport kini juga dilengkapi dengan lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.Selain itu pengubahan juga dilakukan pada bumper depan dan belakang yang kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara.

Lexus LX 570 Sport dilengkapi dengan mesin V8 berkapasitas 5,7 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 362 hp. Tenaga tersebut disalurkan oleh transmisi otomatis delapan percepatan yang diklaim dapat meningkatkan kesenangan berkendara. Menariknya, LX 570 Sport telah memilki fitur crawl control yang dapat mengendalikan gas, rem dan transmisi sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver kendaraan.

Masuk ke dalam kabin, LX 570 Sport dilengkapi dengan ruang kabin yang luas, serta tempat duduk lebar berbalut kulit semi-aniline. Untuk meningkatkan kenyamanan, 19-speaker Mark Levinson Premium Audio System dan 12,3-inch Center Screen Display serta 11,6-inch Dual Rear Seat Entertainment.

Untuk kenyamanan dalam berkendara, Lexus LX 570 Sport dilengkapi dengan Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya untuk menyajikan informasi bagi pengemudi. Untuk menjamin konektivitas tak terhenti, Lexus LX 570 Sport dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang.

“Memiliki Lexus LX 570 merupakan kendaraan yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience dan jaminan mendapatkan keistimewaan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service,” Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang