New Isuzu D-Max Disuntik Turbo VGS, Torsi Bertambah

Mobil Baru

New Isuzu D-Max Disuntik Turbo VGS, Torsi Bertambah

JAKARTA – New Isuzu D-Max VGS dikenalkan selain new Isuzu Mu-X, hari ini (8/6), oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Kini seluruh anggota keluarga Isuzu D-Max (single cabin dan double cabin) menggendong mesin turbodiesel VGS (variable geometry system) 2.5-liter bertenaga 136 hp, sementara torsi puncaknya 32,6 kgm atau lebih besar dari mesin sebelumnya 3.0-liter (28,5 kgm).

Di samping sektor jantung mekanis, Isuzu merevisi headlamp, tudung mesin, grille, bumper depan, panel luar tailgate, serta roda baru.

Untuk D-Max Rodeo dipercantik oleh fog lamp serta lampu-utama dengan daytime running lights.

Bagian interior new D-Max disegarkan dengan menyodorkan meter cluster, kontrol-kontrol di setir serta sistem audio head baru. Dan yang tak kalah pentingnya adalah shift-on-the-fly.

New Isuzu D-Max 2016 akan dipamerkan perdana ke publik di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 sehingga harga belum diumumkan. [Idr]

 

    

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual