New Honda Beat Punya Warna Baru Harganya Tetap

Berita Otomotif

New Honda Beat Punya Warna Baru Harganya Tetap

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru Honda Beat dan Beat Street dan dilengkapi dengan 3D emblem.

New Honda Beat tipe CBS kini memiliki warna spesial yang lebih sporty yakni Dance White Black dan Techno Blue Black. Dua pilihan warna baru tersebut akan melengkapi sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black.

Lalu pada new Honda Beat CBS-ISS ditambahkan pilihan matte spesial yakni Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Kedua tipe motor ini (CBS dan CBS-ISS) juga dilengkapi dengan stripping baru yang memberikan kesan aktif dan dinamis.

New Honda Beat Street juga mendapat sentuhan warna baru yakni Street Black dan Street Silver. Motor entry-level ini juga mendapat stripping baru yang memberikan kesan Urban Art Image yang artistik.

“Pembaruan warna dan stripping pada New Honda Beat dan Beat Street akan menambah rasa percaya diri dan terus mengikuti zaman. Motor ini disebut-sebut semakin andal menemani konsumen di manapun,” ucap Thomas Wiajaya, Marketing Director PT AHM.

Spesifikasi, Fitur New Honda Beat dan Beat Street  

Skutik paling laris di Indonesia tersebut menggunakan mesin 110 cc SOHC yang telah mengadopsi sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Jantung pacunya juga didukung dengan teknologi enhanced Smart Power.
New Honda Beat

Hasil keluaran dari mesin dikatakan mampu menyemburkan daya hingga 6.6 kW pada 7.500 rpm. Sementara torsi puncaknya mencapau 9.3 Nm pada 5.000 rpm. Mesinnya sendiri telah mengantungi standar emisi Euro 3.

Honda Beat tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dijejalkan fitur idling stop sistem. Fitur ini membuat mesin motor otomatis mati saat kendaraan berhenti dalam beberapa saat.

Kemudian adapula fitur ACG yang membuat fungsi stater mesin tidak lagi kasar dan berisik. Proses menyalakan motor diyakni lebih senyap dan halus.
New Honda Beat 2021

Untuk keamanan, New Honda Beat Series telah disertakan Secure Key Shutter. Sehingga proses membuka jok untuk memasukkan barang-barang bawaan menjadi lebih mudah.

Honda Beat tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 16.665.000. Sementara pada tipe CBS-ISS dibanderol Rp17.365.000 dan Deluxe Rp17.465.000. Lalu untuk Beat Street dijual Rp17.365.000. Harga tersebut untuk pasar DKI Jakarta. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar