New Daihatsu Terios Berpetualang di Palabuhanratu [Galeri Foto]

Berita Otomotif

New Daihatsu Terios Berpetualang di Palabuhanratu [Galeri Foto]

SUKABUMI - Hai mobilovers, kami berpetualang bersama new Daihatsu Terios ke pantai Palabuhanratu pekan lalu. Perjalanan singkat di daerah tersebut sangat mengasikan terlebih pantai Palabuhanratu menawarkan berbagai pemandangan menarik serta indah.

Tidak hanya mengunjungi pantainya, kami juga mampir ke Bukit Cinta yang menyuguhkan pemandangan kota Palabuhanratu serta Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu untuk menyaksikan aktivitas penduduk setempat.

Pelabuhan ini ternyata menjadi pusat kegiatan perikanan tangkap di Perairan Selatan Jawa Barat dan memiliki peran untuk memberikan pelayanan kepada kapal-kapal yang beroperasi di sekitar Samudera Hindia. Mulai dari kapal sedang hingga besar bisa kita jumpai di pelabuhan ini.

Tak jauh dari Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu, sekitar 2 km ada Pembangkit Listrik Tenaga Uap. Lokasinya tepat di pesisir Samudra Hindia sebelah selatan Jawa. Proyek pembangunan PLTU ini menghabiskan biaya Rp 9 triliun dan baru diresmikan pada 2014.

Penasaran dengan perjalanan kami berikut beberapa foto yang berhasil kami abadikan sepanjang perjalanan:

[Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support