Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Audi R8 Bisa Dipesan oleh Penikmat Kecepatan

Mobil Baru

New Audi R8 Bisa Dipesan oleh Penikmat Kecepatan

INGOLSTADT - Perfoma kuat di mobil-mobil balap, kini, dapat dinikmati para pengendara di jalan raya. Salah satu kendaraan tersebut adalah new Audi R8 2016 yang saat ini bisa dipesan di Eropa.

Supercar yang akan menunjukkan tajinya pada musim gugur 2015 ini dikabarkan akan menjadi mobil lebih cepat, lebih kuat dan lebih dinamis dibanding dengan pendahulunya. Model tertinggi, Audi R8 V10 plus  akan menjadi mobil paling tangguh dan paling cepat yang pernah diproduksi oleh Audi.

Audi R8 V10 plus memiliki tenaga sebesar 610 hp dengan kecepatan maksimum 330 km/jam dan mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik. Inilah hasil kerjasama antara para insinyur mobil balap, pembalap dan pengembang Audi.

“New Audi R8 memberikan apa-apa yang konsumen harapkan dari sebuah mobil sport berperfoma tinggi. Mobil ini berhasil membawa sebuah mobil balap ke jalanan,” ungkap Ulrich Hackenberg, Audi Board Member for Technical Development.

Untuk membuatnya memiliki perfoma dahsyat, Audi membuat bobot new Audi R8 menjadi ringan dan sistem penggerak quattro yang telah ditingkatkan kemampuannya. Inovasi lainnya adalah adanya Audi drive select system, sebuah sistem yang membuat pengendara dapat mengatur mode berkendara sesuai dengan kondisi jalan.

Audi R8 2016 termurah akan dijual dengan harga € 165,000 atau setara dengan Rp 2,45 miliar. Sementara untuk Audi R8 V10 plus dijual dengan harga € 187.400 atau setara dengan Rp 2,78 miliar. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang