Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mustang Lebih Popular dari Superman dan Batman

Berita Otomotif

Mustang Lebih Popular dari Superman dan Batman

DETROIT - Ford tampaknya bangga dengan titel salah satu produk mutrakhirnya yakni Ford Mustang. Sebab, sports car berotot itu didaulat sebagai mobil paling popular yang pernah ada di muka bumi. Kok bisa?

Menurut Splash Data yang baru saja mengeluarkan daftar 25 password yang paling banyak digunakan di tahun 2014. Dan "Mustang" salah satu password yang paling digemari.

Penelitian ini juga mengungkapkan jika password "Mustang" lebih popular dari "Superman" dan "Batman". Nama Mustang dianggap sebagai kode rahasia terbaik untuk menjaga jaringan pribadi pengguna internet.

Memang para pengguna internet harus memilih rangkaian karakter yang baik sebagai password. Akan lebih baik lagi jika rangkaian karakter tersebut terdiri dari kombinasi huruf, angka, tanda baca, simbol untuk membuatnya lebih kuat.

"Kami tersanjung pada orang yang ingin menggunakan 'mustang' sebagai password mereka, tapi itu saja tidak cukup kuat untuk menjadi aman," kata Keith Moss, Ford Direktur Cyber Security.

"Kami mendorong orang untuk menggunakan 'mustang," tapi kami sarankan mereka memperkuat password mereka dengan mencampur huruf besar dan kecil huruf, angka, singkatan dan simbol," tutup Moss. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang