Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Murah! Booking Fee Suzuki Ertiga Baru Hanya Rp 1 Juta

Berita Otomotif

Murah! Booking Fee Suzuki Ertiga Baru Hanya Rp 1 Juta

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang belum resmi meluncurkan Suzuki Ertiga versi terbaru, meski demikian, para tenaga penjual sudah mulai bernai menyebut detail harga dari Suzuki Ertiga terbaru.

MPV andalan Suzuki tersebut digadang-gadang akan dijual versi GX dan GL. Untuk tipe GX bertransmisi otomatis harganya akan berada dikisaran Rp 230 juta. Sementara tipe GL bertransmisi otomatis akan dijual dikisaran Rp 210 jutaan.

“Perubahannya cukup banyak dari eksterior maupun interior. Namun untuk mesinnya masih akan menggunakan mesin yang lama,” ungkap tenaga penjual yang kami hubungi.

Ia pun menambahkan bahwa beberapa perubahan dari sisi eksterior adalah desain lampu yang berbeda serta posisi grille yang dibuat lebih. Sementara untuk interior, jok akan dibuat sedemikian rupa agar dapat menambah kenyamanan dalam berkendara. Sayang belum ada foto detail, sehingga belum bisa dideskripsikan lebih lengkap.

Karena mesin tidak berubah, maka boleh dipastikan bahwa mobil ini akan dibekali dengan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI), Metal Timing Chain dan teknologi Drive by Wire. Mesin ini diklaim cukup untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia tanpa mengurangi tingkat efisiensi konsumsi bahan bakarnya.

Menariknya, untuk booking fee ternyata tidaklah mahal biayanya. Cukup dengan menyiapkan dana sebesar Rp 1 juta dan nama Anda akan terdaftar sebagai salah satu calon pemilik Suzuki Ertiga baru. Biaya tersebut jauh lebih murah dibandingkan beberapa APM lain yang mensyaratkan booking fee sebesar Rp 5 – Rp 10 juta.

Sementara untuk peluncurannya sendiri dikabarkan akan dilakukan Januari 2017. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang