Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mudik Lebaran 2023, Suzuki Sediakan 65 Bengkel Siaga untuk Mobil dan Motor

Berita Otomotif

Mudik Lebaran 2023, Suzuki Sediakan 65 Bengkel Siaga untuk Mobil dan Motor

JAKARTA – Suzuki mempersiapkan total 65 bengkel siaga untuk mobil maupun sepeda motor, selama periode mudik Lebaran 2023.

Bengkel siaga Suzuki untuk mudik Lebaran 2023, menurut Service Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Hironari Ito, berlangsung selama sembilan hari. Tepatnya sejak 19-27 April 2023.

Lokasinya tersebar di Pulau Jawa, Pulau Sumatra, maupun Pulau Bali.

“Tujuan dari bengkel siaga ini adalah memastikan keluarga Suzuki mengalami perjalanan aman dan nyaman ke kampung halaman. Ini bukti kami tetap memberikan perhatian setelah konsumen membeli kendaraan kami,” kata dia dalam Buka Puasa Bersama pada Jumat (14/4/2023) di Pulogadung.

Suzuki Ertiga hybrid

Jika dijabarkan, sebanyak 55 bengkel siaga Suzuki ditujukan bagi mobil. Sebanyak 29 outlet di antaranya dioperasikan selama 24 jam, sedangkan sisanya dibuka selama 12 jam.

Adapun 10 bengkel siaga lainnya adalah untuk motor. Semuanya beroperasi selama 12 jam.

Di bengkel siaga Suzuki, konsumen bakal mendapatkan pengecekan 21-23 aspek kendaraan secara gratis, diskon suku cadang, fasilitas tempat ibadah dan tempat istirahat, hingga takjil gratis.

Sebagai pelengkap, Suzuki juga memberikan layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Dalam kondisi darurat di tengah perjalanan, para konsumen bisa menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Suzuki siap mengirimkan layanan towing maupun service car dalam situasi tersebut. Para pemilik mobil yang masih memiliki garansi atau di bawah tiga tahun bakal mendapatkan layanan towing secara gratis.

Suzuki XL7

“Kami berharap program Bengkel Siaga Suzuki dan SERA ini dapat memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pelanggan kami dalam melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan kami,” tukas Assistant to Service Department Head SIS Hariadi.

Suzuki sendiri tidak membangun posko siaga untuk mudik Lebaran 2023. Ini, aku Hariadi, karena Suzuki menilai posko siaga kurang efektif serta berpotensi memperparah penumpukan mobil di rest area.

“Ruangnya terbatas, waktu tunggu terbatas, kemudian konsumen dan masyarakat yang tahu ada posko kemudian merencanakan akan berhenti di posko tersebut. Akhirnya, terjadi antrean panjang di rest area,” papar dia. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang