Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mudah, Murah dan Nyaman Merawat Avanza

Berita Otomotif

Mudah, Murah dan Nyaman Merawat Avanza

JAKARTA – Sejak pertama kali diluncurkan, Toyota Avanza berhasil meraup potongan terbesar dari market segmen LMPV di Tanah Air.

Mobil ini dicintai oleh banyak orang karena didukung layanan aftersales (purnajual) yang mudah, terjangkau, dan nyaman. Bengkel-bengkel resmi Toyota tersebut tersebar di seluruh penjuru negeri.

Toyota Avanza juga dikenal sebagai kendaraan yang sangat irit bahan bakar. Hal ini menjadi value tambahan bagi penggunanya. Terlebih pada keluaran terbarunya, teknologi dual VVTi menjadikan Avanza lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Pemilik mobil ini dimanjakan dengan terjangkaunya sparepart dan biaya jasa perawatan. Konsumen Toyota, termasuk pengguna Toyota Avanza dan Veloz, berhak mendapatkan gratis biaya jasa hingga 4 tahun atau 50 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

 “Untuk total biaya yang dikeluarkan konsumen pada service kedua atau 10 ribu kilometer sebesar Rp 764 ribu. Total dana servis kedua tentunya berkurang karena Avanza dan Veloz mendapat gratis biaya jasa hingga 4 tahun atau 50 ribu kilometer,” ucap Erwin Surianto, Service Manager Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang. ##



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang