Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Motul Dukung IMSA WeatherTech Sportscar Championship

Berita Otomotif

Motul Dukung IMSA WeatherTech Sportscar Championship

FLORIDA – Produsen oli Motul akan memberikan dukungan pada kejuaraan balap mobil sport Amerika Utara yaitu IMSA WeatherTech Sportscar Championship.

Dalam kejuaraan yang dilangsungkan di sirkuit Daytona International Speedway Florida ini, Motul akan menjadi pelumas dan oli motor resmi. Dengan demikian maka Motul akan digunakan oleh seluruh pembalap, termasuk Fernando Alonso, mantan juara dunia F1.

Alonso akan melakukan debut dengan United Autosports yang menggunakan Ligier JS P217 dan mendapat dukungan teknis dari Motul. Perusahaan ini (Motul) telah menjadi mitra dengan tim United Autosports selama beberapa tahun di beberapa ajang kejuaraan sportscar internasional yang berbeda-beda.

Alonso sendiri tidak asing dengan ajang balap Amerika Serikat setelah partisipasinya di Indy 500 tahun 2017. Ia pun akan bekerja sama dengan dua juara muda untuk membentuk tim yang kuat.

Mereka adalah Lando Norris yang merupakan pembalap cadangan F1 McLaren, test driver dan juara FIA Eropa Formula 3. Pembalap lainnya adalah Phil Hanson, sang Juara LMP3 Asian Le Mans Series saat ini yang akan membawa pengalaman dari mobil ke tim. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang