Motor Petualang ini Mirip Banget BMW GS

Berita Otomotif

Motor Petualang ini Mirip Banget BMW GS

BARCELONA – Macbor Montana XR5 hadir sebagai motor petualang gagah dan memiliki kemampuan istimewa.

Motor ini sekilas mirip dengan motor petualang buatan Jerman yakni BMW GS. Popularitas GS yang telah mendunia sebagai motor tangguh dan bertabur fitur canggih, menginspirasi banyak orang tidak terkecuali manufaktur motor.

Seiring terus berkembangnya segmen motor menengah di benua Eropa, beberapa pabrikan motor berlomba-lomba untuk menghadirkan produk di kelas tersebut. Salah satunya dilakukan Macbor yang merupakan produsen sepedamotor asal Spanyol.

Macbor Montana XR5 merupakan motor petualang untuk para pemula yang baru naik kelas. Berbekal mesin setengah liter, motor ini diyakni bisa memenuhi segala kebutuhan para petualang baru yang ingin menjelajah banyak tempat indah di muka bumi.

Jika pada umumnya barang tiruan kerap hadir dari beberapa kawasan di Tiongkok, namun kali ini muncul dari benua Eropa. Macbor Montana XR5 dibalut dengan warna Merah dan Silver yang membuat para bikers teringat dengan desain BMW G 310 GS dan F 900S.

Pilihan warna Putih dan Biru akan membawa memori para pencinta BMW Motorrad ke masa lampau. Produk-produk the Bavarian pada masa lalu identik dengan pilihan warna Putih, Biru dan Merah. Sehingga sekilas dari jauh orang pasti terkecoh saat melihat Montana XR5.

Montana XR5 memiliki bobot dan dimensi yang mirip dengan BMW F 750 GS. Bedanya kapasitas tangki bahan bakar motor buata Spanyol ini bahkan lebih besar dari 1250 GS. Berbekal modal itu, para petualang bisa menjelajah lebih jauh.

Motor ini dipasarkan hanya untuk warga Spanyol dengan harga Rp 102 jutaan. Mereka juga menyediakan beberapa pilihan aksesori seperti panniers, pelindung tangan, mesin dan bodi. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar