Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

2 Sepedamotor Terbaru BMW Motorrad Indonesia Ditawarkan Mulai Rp 595 juta

Berita Otomotif

2 Sepedamotor Terbaru BMW Motorrad Indonesia Ditawarkan Mulai Rp 595 juta

JAKARTA - BMW Motorrad Indonesia secara resmi menawarkan dua model terbarunya yakni R nineT Urban G/S dan K 1600 B, dengan harga mulai Rp 595 juta.

Menjawab kebutuhan para konsumen setianya di Tanah Air, BMW Motorrad menghadirkan sekaligus dua produk terbarunya. Bertempat di Flagship Store mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, kehadiran R nineT dan K 1600 B melengkapi jajaran produk yang mereka tawarkan di Indonesia.

"Inilah wujud kami, untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas kepada seluruh pencinta roda dua di Tanah Air. Keduanya selain menggairahkan industri otomotif di Indonesia, juga menambah koleksi line-up produk BMW Motorrad Indonesia," ujar Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia.

BMW R nineT Urban G/S, hadir melanjutkan kisah sukses model G/S sebelumnya. Dengan tampilan offroad nan gagah, serta dilengkapi fitur-fitur canggih, kendaraan ini diyakini sebagai model yang menyenangkan untuk dikendarai.

Sementara BMW K 1600 B hadir untuk pencinta touring jarak jauh. Motor berperawakan besar ini dilengkapi dengan fitur lengkap seperti bagger, the chopped windscreen dan the striking rear. Seluruh fiturnya dikatakan dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi, agar mampu membuat nyaman pengendara.

BMW Motorrad Indonesia mematok harga produk R nineT Urban G/S Rp 595 juta off-the road. Sementara unit K 1600 B dibanderol seharga Rp 975 off-the road. Kedua unit tersebut dikatakan ready stock, namun untuk BMW K 1600 B hanya tersedia 1 unit hingga akhir tahun.

Guna mendukung aktivitas para pelanggan setianya, BMW Motorrad Indonesia juga menawarkan beragam akseori dan apparel orisinil di situr resmi mereka. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang