Model-model Seksi MotoGP San Marino 2015

Berita Otomotif

Model-model Seksi MotoGP San Marino 2015

SAN MARINO - Model-model seksi membawa payung menghiasi MotoGP San Marino 2015. Kehadiran mereka untuk melindungi para pebalap MotoGP dari sengatan matahari.

Paras dan body seksi mereka sungguh menarik perhatian dan sangat menggoda. Meski kondisi cuaca berubah-ubah, mereka tetap setiap menemani riders yang mengikuti MotoGP San Marino 2015.

Memang seri MotoGP San Marino 2015 cukup berat. Setidaknya pebalap harus dua kali ganti motor dengan ban yang sesuai menghadapi kondisi cuaca. Riders yang tidak bisa mengantisipasi kondisi cuaca harus gagal menyentuh garis finish.

Nah, lupakan balapan seri MotoGP San Marino 2015 yang telah berlangsung. Mari menikmati foto-foto model seksi MotoGP San Marino 2015. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual